Mayat Naya Rivera Ditemukan 5 Hari Setelah Menghilang di Danau, Pihak Berwenang akan Lakukan Autopsi

Bintang Glee Naya Rivera telah meninggal dunia. Pada 8 Juli, aktris hilang saat berperahu bersama putranya di sebuah danau di California Selatan.


zoom-inlihat foto
naya-rivera-2.jpg
instagram.com/nayarivera
Jenazah Rivera ditemukan lima hari setelah dia menghilang di Danau Piru, tempat putranya, Josey, ditemukan 8 Juli sendirian di atas kapal yang telah mereka sewa,


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pencarian Naya Rivera (33) berakhir dengan tragis.

Seorang penyanyi dan aktor yang memainkan pemandu sorak di komedi musikal TV hit "Glee," ditemukan tewas di danau California Selatan pada Senin (13/7/2020.

Ditemukannya mayat Nya Rivera tepat lima hari setelah dirinya dinyatakan hilang.

Sheriff Wilayah Ventura mengatakan bahwa mayat telah ditemukan di Danau Piru.

Selama konferensi pers, Sheriff Wilayah Ventura Bill Ayub mengatakan mayat itu, yang mereka "yakini" adalah milik Rivera, ditemukan mengambang di permukaan danau oleh personel yang mencari dengan perahu Senin dini hari.

"Berdasarkan lokasi di mana tubuh itu ditemukan, karakteristik fisik tubuh, pakaian yang ditemukan tubuh dan kondisi fisik tubuh, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan di daerah itu, kami yakin tubuh kami yang ditemukan adalah Naya Rivera," kata Ayub seperti dikutip dati E!Online.

Baca: Naya Rivera

Baca: Bintang Serial Glee Naya Rivera Dilaporkan Hilang setelah Berenang di Danau Piru California

Pihak kepolisian setempat mengatakan, kemungkinan untuk menemukan jasad Naya Rivera sangat kecil, ataupun butuh waktu beberapa minggu untuk menemukannya.
Pihak kepolisian setempat mengatakan, kemungkinan untuk menemukan jasad Naya Rivera sangat kecil, ataupun butuh waktu beberapa minggu untuk menemukannya. (Kolase TribunnewsWiki)

Autopsi akan dilakukan untuk mengkonfirmasi penyebab kematian dan identifikasi positif dari jasad Rivera akan dilakukan melalui catatan gigi.

Kedalaman air di danau lokasi tubuh Rivera berada adalah antara 35 dan 60 kaki.

Dasar danau tersebut ditutupi dengan semak dan pohon yang berat.

Kapten Eric Buschow mengatakan bahwa “para pemeran dan teman-teman Rivera di serial Glee berkumpul untuk berdoa di tepi air tepat sebelum mayat itu ditemukan."

Pada hari Rabu, 8 Juli, bintang Glee hilang saat berperahu bersama putranya di Danau Piru, reservoir yang terletak sekitar 50 mil di utara Los Angeles.

Para pemeran dari Acara TV
Para pemeran dari Acara TV "Glee" dan teman-teman berpegangan tangan ketika mereka berteriak "Sebut namanya - Naya" saat berkumpul di peluncuran perahu Danau Piru Senin (13/2020) pagi ketika tim penyelam Pencarian dan Penyelamatan Sherura Wilayah Ventura menemukan mayat yang diyakini sebagai tubuh dari aktris Naya Rivera. (Al Seib / Los Angeles Times) (Al Seib / Los Angeles Times)

Departemen Sheriff Kabupaten Ventura mengatakan pihak berwenang dipanggil ke Danau Piru ketika seorang anak, yang kemudian diidentifikasi sebagai Josey Dorsey yang berusia 4 tahun, ditemukan sendirian di atas kapal.

Menurut pihak berwenang, Naya dan Josey menyewa kapal ponton sekitar pukul 1 siang, dan menuju bagian utara danau.

Menggunakan fitur garis pantai di latar belakang panggilan FaceTime Rivera yang dilakukan dengan anggota keluarga, pihak berwenang mengatakan mereka dapat mengidentifikasi lokasi tertentu yang dia dan putranya kunjungi saat keluar di danau.

Setelah berbicara dengan putra Rivera, pihak berwenang mengatakan mereka dapat menyimpulkan bahwa dia dan Naya berenang bersama di danau.

“Putranya menggambarkan sedang dibantu ke dalam kapal oleh Naya, yang mendorongnya ke geladak dari belakang.

Dia memberi tahu para penyelidik bahwa dia melihat ke belakang dan melihatnya menghilang di bawah permukaan air,” jelas Ayub.

Baca: Karakteristik Danau Piru Sulit, Polisi Sebut Jenazah Naya Rivera Mungkin Tidak Akan Pernah Ditemukan

Baca: Mantan Suami Naya Rivera Menangis saat Berada di Danau Tempat Bintang Glee Itu Hilang

Naya Rivera terkenal sebagai Santana Lopez di acara hit Fox Glee, peran yang ia memenangkan Screen Actors Guild Award pada 2010.
Naya Rivera terkenal sebagai Santana Lopez di acara hit Fox Glee, peran yang ia memenangkan Screen Actors Guild Award pada 2010. (instagram.com/nayarivera)

Ayub mengatakan bahwa banyak arus di danau yang muncul, terutama di sore hari.

Ada gagasan bahwa Naya Rivera tidak miliki cukup tenaga untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

"Kami percaya itu sudah sore ketika dia menghilang, idenya mungkin adalah bahwa kapal mulai melayang, itu tanpa pertahanan,





ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved