Para Pemeran Hospital Playlist Ungkap Arti Drama Ini Bagi Mereka dan Semangatnya untuk Season 2

Para pemeran drama Korea Hospital Playlist berkumpul menjadi satu untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir sebelum memasuki season kedua.


zoom-inlihat foto
hospital-playlist-drama-korea-poster.jpg
tvN
Hospital Playlist


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Para pemeran drama Korea Hospital Playlist berkumpul menjadi satu untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir sebelum memasuki season kedua.

Pada Kamis (4/6/2020), tvN menyiarkan episode spesial Hospital Playlist untuk mengajak para penonton melihat kinerja mereka di belakang layar.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Soompi pada Jumat (5/6/2020), menyusul kesimpulan para produser mengatakan kepada permeran utama mereka akan bertemu lagi pada bulan November.

Baca: Band Para Dokter Hospital Playlist, Mido and Falasol Debut Live setelah Episode Spesial Ditayangkan

Baca: Drama Hospital Playlist Berakhir di Episode 12, Jo Jung Suk Janji Akan Tampil Lebih Baik di Season 2

"Terima kasih, kami minta maaf dan jika tidak banyak yang teradi, kami akan menemui kalian pada bulan November," ujar mereka.

Pada akhir pembuatan drama, pemeran utama yang juga dikenal dengan sebutan Angkatan 99, berbagi pemikiran mereka soal akhir drama.

"Itu tidak terasa nyata. Saya merasa harus syuting besok dan minggu berikutnya," komentar Jo Jung Suk.

Episode spesial Hospital Playlist
Episode spesial Hospital Playlist ()

"Apakah saya benar-benar harus membiarkannya pergi sekarang? Saya belum bisa membiarkan Jung Won pergi," ujar Yoo Yeon Seok.

"Lebih dari segalanya, daripada sendirian, fakta bahwa kami berlima bersama membuatku bahagia. Saya pikir Joon Wan juga akan senang," komentar Jung Kyung Ho.

"Saya sangat bersyukur dan itu suatu kehormatan," timpal Jeon Mi Do.

"Saya pikir ini adalah salah satu dari 10 kenangan terbaik saya dalam hidup yang akan saya ingat selamanya," giliran Kim Dae Myung yang berkomentar.





Halaman
1234
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved