John Cusack Dilaporkan Diserang oleh Polisi saat Demo Terkait Kematian George Floyd di Chicago

Menurut Cusack, ia didekati oleh polisi saat merekam mobil yang terbakar dan polisi mulai memukuli sepedanya dengan tongkat ketika mereka berteriak.


zoom-inlihat foto
john-cusack-aktor-hollywood.jpg
Showbiz Cheat Sheet
John Cusack, aktor Hollywood mengaku diserang polisi saat demo di Chicago


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor Hollywood, John Cusack adalah selebritas yang turut angkat bicara setelah diduga terlibat dengan polisi saat demo sedang berlangsung soal pembunuhan George Floyd.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Senin (1/6/2020), aktor itu mengunggah video pada larut malam saat bersepeda di sekitar Chicago ketika polisi datang saat kota sedang berdemo.

Menurut Cusack, ia didekati oleh polisi saat merekam mobil yang terbakar dan polisi mulai memukuli sepedanya dengan tongkat ketika mereka berteriak kepadanya untuk pergi.

"Polisi tidak suka saya merekam mobil yang terbakar sehingga mereka mendatangi saya dengan tongkat," ujar Cusack kepada para pengikutnya di Twitter pada Minggu (31/5/2020).

Baca: Hampir Seluruh Wilayah, Demonstrasi Atas Kematian George Floyd Semakin Luas di Amerika Serikat

Baca: Warga AS Demo di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Michigan Desak Pemerintah segera Ambil Tindakan


"Memukuli sepedaku. Ahhm, ini audionya,"
tambah Cusack.

Seperti yang dapat dilihati di video bawah ini, video terlihat buram karena Cusack menjaga kamera agar tidak terlihat oleh polisi.

Kita dapat mendengar suara seseorang berteriak ke Cusack untuk keluar dari area tersebut dan itu semakin keras ketika video berlanjut.

Kemudian, aktor ini terdengar mengatakan "baiklah, baiklah," ketika dia pergi dan kemudian serangkaian dentingan terdengar ketika logam mengenai logam.

Insiden ini tidak ditangkap pada rekaman itu, tetapi suaranya terdengar berasal dari pentungan yang dikatakan Cusack mengenai sepedanya.

Dalam tweet terpisah, Cusack mengkonfirmasi semprotan merica dan gas air mata digunakan oleh polisi selama demo berlangsung.





Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved