Viral Polisi Tak Jadi Tilang Pelanggar Lalu Lintas, Alasannya karena Mengetahui Isi di Dalam Mobil

Polisi di Pekanbaru, Riau tidak jadi menilang seorag pengemudi mobil yang melanggar lalu lintas, justru diantar hingga tempat tujuan. Kok bisa?


zoom-inlihat foto
polisi-tidak-jadi-tilang.jpg
Instagram/jokersupriadi
Viral video polisi yang tidak jadi menilang pelanggar lalu lintas karena alasan kemanusiaan. Justru diantar hingga tempat tujuan.


Polisi di Pekanbaru, Riau tidak jadi menilang seorag pengemudi mobil yang melanggar lalu lintas, justru diantar hingga tempat tujuan. Kok bisa?

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Video seorang polisi yang tidak jadi menindak pelanggar lalu lintas di Pekanbaru, Riau, Rabu (27/5/2020) mendadak viral.

Dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @jokersupriadi itu memperlihatkan anggota polisi lalu lintas (polantas) yang tengah memberhentikan pelanggar.

Namun, pada akhirnya, polantas tidak jadi menindak pengemudi mobil tersebut.

Hingga Kamis (28/5/2020) siang, unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 124.000 kali dan disukai lebih dari 1.300 kali.

Dalam unggahannya, Latip Bagus Lelana menuliskan caption sebagai berikut: "Tidak semua pelanggaran harus diberikan penindakan."

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, diketahui lokasi kejadian tersebut terjadi di Pekanbaru, Riau.

Mobil pick up melanggar ketentuan aturan lalu lintas

Kejadian tersebut lantas dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra.

Emil mengatakan bahwa kejadian tersebut memang benar terjadi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

"Iya betul, itu anggota saya. Kejadiannya kemarin Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 15.30 WIB," kata Emil saat dihubungi Kompas.com, Kamis (28/5/2020).











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved