Warner Bros Dikabarkan Hentikan Rencana Pembuatan Film Supergirl untuk Lebih Prioritaskan Superman

Tentu saja itu telah terjadi, film Supergirl kemungkinan juga dipengaruhi oleh pandemi virus corona yang telah membuat Hollywood tertahan aktivitasnya


zoom-inlihat foto
superman-supergirl.jpg
Movie and TV News
Superman - Supergirl


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah laporan baru menunjukan film DC Extended Universe (DCEU), Supergirl, yang telah lama ditunggu tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Dikutip dari Screen Rant pada Kamis (7/5/2020), di satu titik, film Supergirl dikabarkan akan menargetkan awal produksi pada awal tahun 2020.

Tetapi karena banyak alasan, film Supergirl harus terhenti.

Tentu saja itu telah terjadi, film Supergirl kemungkinan juga dipengaruhi oleh pandemi virus corona yang telah membuat Hollywood tertahan aktivitasnya.

Baca: Sinopsis Criminal Dibintangi Kevin Costner Tayang Malam ini di Bioskop TransTV Pukul 21.00 WIB

Baca: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Main Film Space Sweepers Bareng Song Joong Ki: Debut di Film Kontroversial

Ditambah lagi, film ini juga masih belum ada sutradara atau pun casting pemeran yang diumumkan.

Film Supergirl ini diduga akan menampilkan penjahat favorit penggemar, Brainiac, sebagai pemeran antagonis yang ditetapkan di tahun 1970-an.

DCEU dari Warner Bros bukanlah hal yang asing untuk perencanaan yang tidak tepat, karena waralaba ini sangat untung-untungan soal kritik dan penggemar.

Film-film besar seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League telah gagal memenuhi harapan.

Khususnya Justice League yang telah menjadi sasaran kemarahan penggemar dengan efek CGI yang sangat buruk dan kegagalan untuk meluncurkan film solo bagi karakter seperti Cyborg.

Namun, kemudian DC membaik dengan petualangan solo yang lebih ringan seperti Aquaman dan Shazam!, jadi cinematic universe sedang berlangsung, bahkan jika lintasannya tampaknya terus berubah.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved