Di Tengah Pandemi Corona, Pemain Baru Persija Ini Tetap Gelar Acara Pernikahan

Pemain baru Persija Jakarta, Alfath Fathier, merayakan hari bahagia pernikahannya di tengah merebaknya penyakit virus corona.


zoom-inlihat foto
pemain-persija-jakarta.jpg
Persija.id
Pemain Persija Jakarta di Liga 1 2019.


Pemain baru Persija Jakarta, Alfath Fathier, merayakan hari bahagia pernikahannya di tengah merebaknya penyakit virus corona.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Di tengah pandemi virus corona ini, banyak acara atau kegiatan yang mengundang banyak orang dihentikan sementara waktu atau bahkan dibatalkan.

Menghindari kerumuman adalah salah satu kunci utama dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Meski begitu, ada beberapa publik figur yang tetap menggelar acara sakral di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, baru saja resmi mempersunting pujaan hatinya, Ratu Rizky Nabila, pada Minggu (29/3/2020) di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengingat Jakarta telah menjadi episentrum virus corona di Indonesia, prosesi pernikahan Alfath Fathier tidak dibarengi dengan resepsi dan hanya akad nikah yang dilangsukan di hotel pada Minggu lalu.

Pernikahan antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila.
Pernikahan antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila. (Media Persija)

Baca: Persib Jamin Gaji Para Pemain Lancar, Meski Liga 1 2020 Dihentikan Akibat Virus Corona

Namun, hari bahagia yang sederhana itu tak hanya dirasakan oleh Alfath Fathier saja melainkan juga skuad Persija Jakarta.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut ikut menggunggah momen kebahagian pilarnya itu melalui sosial media Instagram.

Pernikahan pemain berusia 23 tahun yang baru bergabung ke Persija pada musim 2020 tersebut dilangsungkan ditengah merebaknya penyakit virus corona, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Tentu secara tidak langsung membuat beberapa hal mungkin tidak dapat dilaksanakan.

Contohnya seperti acara resepsi Alfath Fathier yang dilaksanakan pada Minggu malamnya harus ditunda karena situasi tersebut.





Halaman
1234
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved