Viral di Twitter : Dua Orang Kenakan APD Diusir Saat Belanja di Supermarket, Warganet Geram

Dua orang sedang berbelanja diusir dari supermarket karena menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan menebarkan ketakutan bagi pengunjung lain


zoom-inlihat foto
virus-corona-kesehatan-mental-psikolog-psikis.jpg
Twitter/XHNews
ILUSTRASI - Dua orang sedang berbelanja di supermarket diusir karena menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan menebarkan ketakutan bagi pengunjung lain.


Dua orang sedang berbelanja diusir dari supermarket karena menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan menebarkan ketakutan bagi pengunjung lain

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Viral dua orang dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) hazmat suit lengkap dengan kacamata pelindung saat berbelanja di salah satu toko swalayan diusir.

Hal itu diketaui melalui unggahan video yang tersebar dan viral di Twitter, Minggu (29/3/2020).

Dua buah video yang diunggah oleh akun media sosial Titter @danedgustama itu langsung mendapatkan tanggapan dari warganet.

Dua orang sedang berbelanja di supermarket diusir karena menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap  dan menebarkan ketakutan bagi pengunjung lain.
Dua orang sedang berbelanja di supermarket diusir karena menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan menebarkan ketakutan bagi pengunjung lain. (Tangkapan layar Twitter @danedgustama)

Pada video pertama berdurasi 12 detik, terlihat adanya percekcokan antara dua orang pengunjung dengan APD dan salah seorang pegawai supermarket.

"Ya saya mau belanja disini juga tenang-tenang, kita juga bawa duit disini, kita juga mau belanja," ucap wanita dengan APD.

Salah seorang pegawai supermarket tersebut menegur kedua orang tersebut karena dianggap menebarkan ketakutan dan membuat pengunjung lain tidak nyaman.

"Orang di sini enggak bisa tenang gara-gara kalian," ujar pegawai supermarket.

Lantas seorang wanita dengan APD itu terus membalas perkataan seorang pegawai yang menegur mereka.

Baca: Fokus Tangani Corona, Erick Thohir Batalkan Mudik Gratis, Dana Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

"Kalo enggak, bapak yang belanjain," kata wanita dengan APD.

"Pak, minta peraturannya aja deh," tambah wanita tersebut.





Halaman
123
Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved