Demi Keamanan, Jadwal Laga Arema Vs Persib Berubah, Catat Jamnya!

Laga besar antara Arema vs Persib akan hadir pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.


zoom-inlihat foto
aramead.jpg
Media resmi Arema dan Bolasport
Arema dan Persib akan bertemu dalam duel pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).


Laga besar antara Arema vs Persib akan hadir pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi melakukan perubahan waktu laga besa di pekan kedua Shopee Liga 1 2020, antara Arema FC dan Persib Bandung.

Jadwal waktu pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung versus Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (8/3/2020) akan dimajukan jadwalnya.

Sebelumnya pertandingan akan digelar mulai pukul 18.30 WIB, lalu secara resmi diubah oleh LIB menjadi pukul 15.30 WIB.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, yang mana pihak managemen menerima Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima, tertanggal 3 Maret 2020.

Dalam Circular yang diterima oleh pihak manajemen Persib Bandung itu, menyatakan bahwa perubahan jadwal hanya untuk pertandingan saja.

Baca: Penyerang Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi Alami Cedera Patah Kaki

Baca: Duel Besar Arema vs Persib Diramaikan Virus Corona hingga Isu Keamanan

Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Albert (kiri) bersama asisten pelatih Yaya Sunarya (kanan) memimpin timnya melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas.
Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Albert (kiri) bersama asisten pelatih Yaya Sunarya (kanan) memimpin timnya melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Namun, untuk tempat pertandingan masih bakal dilaksanakan di tempat yang sama seperti jadwal semula, yakni di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lagi-lagi dalam penjelasan perubahan jadwal yang dilakukan oleh LIB adalah karena alasan izin keamanan, sehingga circular tersebut disampaikan kepada pihak manager.

Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick-off dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.

Laga big match antar kedua klub ini memang setiap tahunnya selalu menarik banyak suporter kedua klub untuk mendukung langsung tim kebanggaannya.

Baca: Jajal Stadion Manahan Pasca Renovasi, Pemain dan Pelatih Persib Bandung Terkesima

Baca: Umuh Muchtar Buka-Bukaan soal Persib Bandung, Singgung Pemain Favorit hingga Kritik Launching Tim

Tim Persib Bandung di Liga 2020.
Tim Persib Bandung di Liga 2020. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sehingga dengan itu pula pihak kepolisian mengusulkan pertandingan digelar pada sore hari sebagai langkah antisipasi.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved