Pemerintah Jepang Bagikan 2000 iPhone GRATIS untuk Para Penumpang Diamond Cruise

Pemerintah Jepang melakukan hal kreatih dan sangat murah hati dengan membagikan iPhone gratis kepada para penumpang Diamond Princess.


zoom-inlihat foto
iphone-gratis.jpg
twitter/masuda jun
kolase suasana distribusi iPhone untuk penumpang kapal diamond princess,


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kapal pesiar selalu identik dengan hal-hal keren, orang-orang rupawan dan suasana yang menggembirakan dan fasilitas lengkap yang menyenangkan.

Hal ini akan berubah 180 derajat ketika kapal pesiar tersebut merupakan kapal karantina untuk orang-orang yang terpapar virus mematikan.

Dikutip dari World of Buzz sebanyak 3.500 orang berada dalam kapal pesiar Diamond Cruise untuk dikarantina.

Kapal tersebut berada di lepas pantai Jepang.

Baca: Ilmuwan Kebingungan Indonesia Bebas Corona, Terawan: Kami Berutang Pada Tuhan

Baca: Virus Corona Mesin Pembunuh Buatan China? Dua Buku Ini Pernah Menyinggungnya

Diamond Cruise digunakan sebagai tempat karantina bagi penumpang yang terinfeksi virus corona yang berfungsi untuk mencegah penularan lebih lanjut.

Kapal pesiar tersebut telah dikarantina sejak 3 Februari lalu.

Untuk menghadapi kebosanan ekstrem dan ketidakpuasan dari penumpang maupun awak kapal, Pemerintah Jepang mengambil keputusan kreatif dan sangat murah hati.

Dilansir dari World of Buzz Kementerian Kesehatan, Perburuhan, dan Kesejahteraan Jepang serta perusahaan telekomunikasi Jepang, SoftBank, mendistribusikan 2.000 iPhone, satu per kabin, untuk semua yang ada di kapal.

Telefon tersebut dilengkapi aplikasi yang memungkinkan penumpang untuk meminta obat, mengatur janji temu dokter, dan menerima info dari pejabat kesehatan.

Ketika ditanya mengapa aplikasi tidak bisa diunduh di ponsel asli mereka, dinyatakan bahwa ada masalah dengan pendaftaran aplikasi di ponsel yang tidak dibeli dari Jepang sendiri.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved