Nagita Slavina Marah dengan Raffi Ahmad,Ogah Pulang ke Indonesia dan Singgung Komitmen Papa Rafathar

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedapatan bertengkar dan adu mulut di depan sang anak. Gigi singgung sola komitmen Raffi padanya.


zoom-inlihat foto
raffi-ahmad-nagita-lfdlsd.jpg
Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertengkar di tengah liburan keliling Eropa yang mereka lakukan.

Raffi dan Nagita kedapatan bertengkar dan cekcok di depan anak semata wayangnya, Rafathar.

Hal itu terekam pada video log (vlog) yang mereka unggah ke YouTube pada 22 Januari 2020.

Dikutip dari Banjarmasin Post, Raffi Ahmad mempermasalahkan Nagita Slavina yang dinilainya begitu egois karena tak mau diajak pulang.

Baca: Raffi Ahmad

Baca: Nagita Slavina

Sementara Nagita masih memilih ingin jalan-jalan di sejumlah negara di Eropa dengan atau tanpa Raffi Ahmad serta karyawan lainnya.

"Aku kan sudah ngomong, yasudah kalau mau pulang, yah pulang. Masa salah ngomong kayak gitu. Aku mah nggak gimana-gimana. Kalau kesel yah kesel, tapi mau gimana lagi. Masa mau kesel nggak boleh, aneh," kata Nagita Slavina marah-marah.

"Aku aneh aja, ini kan komitmennya dari awal, sudah segitu lamanya. Terus kan wajar dong, aku sudah cari tempat, ini itu. Habis itu kemana udah semua. Yang ngatur schedule siapa? Kan aku. Yang cari hotel semuanya kan aku," sambungnya lagi.

"Kamu ngapain sih, nggak usah diperpanjang lah. Kalau mau pulang ya pulang aja... aku mah enggak," gerutu Nagita Slavina sembil beres-beres sementara Raffi Ahmad ogah-ogahan meladeni istrinya.

Ia dan Rafathar masih berbaring di atas ranjang saat Nagita Slavina menggerutu karena asisten dan karyawannya memilih untuk pulang ke Indonesia.

Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad
Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad (Instagram/@nagita_raffi1717)

Padahal, Gigi sapaan akrabnya sudah menyiapkan perayaan ulang tahun di luar negeri. 

Pasangan suami istri itu sama-sama lahir pada 17 Februari.

"Orang rencananya juga kan mau ulang tahun bareng-bareng di sini, nggak di Jakarta. Tiba-tiba nggak jadi, boleh dong aku kesel. Kamu (Raffi Ahmad) tuh aneh, yang lain boleh ngomong, aku nggak boleh," ucap Nagita Slavina.

"Kalau kamu mau pulang sih yasudah, aku sih nggak. Aku mah gampang bisa sendiri. Pokoknya kamu yang bikin aku kesel, bukan mereka juga. Kamu diulang-ulang, ngomong terus soal pulang boleh nggak," tuturnya.

Baca: Dilarang Nagita Slavina, Raffi Ahmad Nekat Unggah Foto Istri Pakai Jas Hujan Nagita Fesyen 2020

Baca: Syahnaz Boyong Bayinya Ngungsi ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ternyata Karena Ogah Repot

Disela-sela perdebatan itu, Rafathar yang sebelumnya masih tidur akhirnya terbangun.

"Yaudah kamu jangan marah-marah gitu lah di depan anak-anak," protes Raffi Ahmad.

Nagita Slavina balas sewot ke suaminya dan berdalih bahwa RAffi lah yang membuat permasalahan tersebut makin panjang.

"aku kan udah bilang silakan aja, beli tiket, orang kamu kok yang bahas-bahas terus..." ujar Gigi masih kesal.

"Aku tuh bingung kamu tuh selalu ulang-ulangin terus ngapain, kamu yang bikin aku kesel, bukan mereka (asisten dan karyawan)," tambah Nagita Slavina.

Nagita menjelaskan alasan dirinya sedikit kesal lantaran kepergian mereka ke luar negeri tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Raffi Ahmad kesal dengan Nagita Slavina





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved