PSSI Dihadapkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021, Bagaimana Nasib dan Jadwal Pasti Liga 1 2020?

Dalam masa persiapan Piala Dunia U-20 2021, PSSI yakin pelaksanaan Liga 1 2020 tak akan terganggu meski belum ada rilis resmi jadwal kick-off.


zoom-inlihat foto
iriawan-dan-tae-yong.jpg
Media resmi PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), bersama pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.


Dalam masa persiapan Piala Dunia U-20 2021, PSSI yakin pelaksanaan Liga 1 2020 tak akan terganggu meski belum ada rilis resmi jadwal kick-off.

TRIBUNNWESWIKI.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghadiri undangan rapat terbatas bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) beserta sejumlah menteri di Istana Merdeka, Jumat (17/1/2020).

Rapat terbatas tersebut digelar dalam rangka membahas dan memantau progres persiapan penyelenggaraan event Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule mengatakan, Piala Dunia U-20 tahun 2021 tak hanya akan memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepak bola, tapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepak bola terakbar yang pernah digelar di Indonesia.

Iwan Bule mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi beserta jajaran yang mendukung kesuksesan dan memberi perhatian besar ke ajang Piala Dunia U-20 2021.

"Tadi kami melakukan rapat terbatas, sekaligus koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20.”

“Ajang ini akan menjadi tonggak sejarah penting bagi negara ini."

"Oleh karena itu, kami membutuhkan persiapan yang matang agar semua aspek, sampai hal-hal yang detail terpenuhi," ungkap Iriawan dilansir Tribunnewswiki.com dari laman resmi PSSI, Senin (20/1/2020).

Baca: Transfer Liga 1: Teja Gusur Dua Kiper Lokal Didikan Persib hingga Renan Silva Beri Kode ke Persija

Baca: Liga Inggris: Benamkan Manchester United, Inikah Momen Nyata Liverpool akan Juara?

iriaean
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam rapat terbatas dengan Pemerintah Indonesia yang membahas progres persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021, Jumat (17/1/2020).

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 setelah unggul dari Brazil dan Peru dalam pencalonan tuan rumah pada Oktober 2019 lalu.

Indonesia telah menyiapkan 10 stadion yang akan menjadi calon stadion penyelenggara Piala Dunia U-20.

Presiden Jokowi menyerukan jajaran terkait untuk mempersiapkan stadion-stadion tersebut agar representatif sebagai lokasi pertandingan kelas dunia.





Halaman
1234
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved