SM Entertainment Benarkan Calon Istri Chen EXO Sudah Hamil, Minta Penggemar Beri Dukungan

SM Entertainment konfirmasi kebenaran calon istri Chen EXO sudah hamil dan minta penggemar beri banyak dukungan untuk Chen.


zoom-inlihat foto
chen-exo.jpg
chen.smtown.com/
SM Entertainment konfirmasi kebenaran calon istri Chen EXO sudah hamil dan minta penggemar beri banyak dukungan untuk Chen.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - SM Entertainment konfirmasi kebenaran calon istri Chen EXO sudah hamil dan minta penggemar beri banyak dukungan untuk Chen.

Chen EXO akan menikah dengan pacarnya yang merupakan non selebriti karena sudah hamil.

Dilansir oleh Koreaboo pada Senin (13/1/2020), Chen EXO telah mengungkapkan melalui fanclub resmi EXO sebuah surat tulisan tangan yang menyatakan bahwa dia memiliki pacar, dan bahwa dia akan menikahinya.

Dalam surat itu, dia mengungkapkan dia punya pacar, yang merupakan seseorang yang dia inginkan bersamanya selama sisa hidupnya.

Dilansir oleh Soompi, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil.

Sumber itu mengatakan, "Memang benar calon pengantin Chen sedang hamil."

Mereka menambahkan bahwa karena dia bukan selebritas, mereka tidak dapat mengungkapkan seberapa jauh dia dalam kehamilannya atau detail terkait lainnya.

Baca: BREAKING NEWS - Chen EXO Akan Menikah dengan Pacarnya Non Selebriti Karena Sudah Hamil

Baca: Kim Jongdae (Chen EXO)

Agensi dari Chen EXO, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Berikut adalah konfirmasi dari SM Entertainment:

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir.

Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan.

Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman.

Kami meminta Anda untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen.

Terima kasih."

Chen EXO
Chen EXO (Koreaboo)

SM Entertainment menyatakan bahwa karena keinginan keluarga, mereka akan meminta agar semua hal yang terkait dengan pernikahan bersifat pribadi.

"Karena keinginan keluarga, mereka meminta semua hal yang terkait dengan pernikahan menjadi pribadi dan berharap media dan penggemar bisa mengerti."

Mereka berharap para penggemar dapat memahami dan memberi selamat kepadanya atas kabar baik. “Chen akan terus melakukan yang terbaik melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan penggemar. Tolong beri selamat Chen atas pernikahannya. "

Chen juga secara pribadi menulis surat untuk mengumumkan berita itu dan menyatakan bahwa dia terkejut dengan berkah.

Chen berbagi, “Saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga saya tidak akan mengejutkan Anda.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved