Ratu Elizabeth Akan Gelar Rapat Darurat Terkait Sussex hingga Warisan Pasca Harry dan Meghan Mundur

Senin depan, Ratu Elizabeth II akan gelar pertemuan darurat terkait masa depan Sussex pasca Pangeran Harry dan Meghan memutuskan mundur dari kerajaan.


zoom-inlihat foto
royal-family-meghan-harry-queen-elizabeth-ii.jpg
Kolase Instagram/sussexroyal/theroyalfamily
Ratu Elizabeth II akan adakan rapat darurat untuk membicarakan masa depan Sussex hingga warisan pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan undur diri sebagai bangsawan senior kerajaaan Inggris.


Senin depan, Ratu Elizabeth II akan gelar pertemuan darurat terkait masa depan Sussex pasca Pangeran Harry dan Meghan memutuskan mundur dari kerajaan.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu memutuskan mundur sebagai bangsawan senior kerajaan Inggris.

Pemberitahuan tersebut diumumkan keduanya melalui instagram @sussexroyal, pada Rabu (8/1/2020).

Dalam unggahan tersebut, Harry dan Meghan menyatakan telah melakukan refleksi dan diskusi internal selama berbulan-bulan sebelum keputusan dipublikasikan.

Dalam unggahan tersebut keduanya juga mengatakan akan terus beraktivitas di Inggris dan Amerika Utara tanpa mengurangi hormat dengan sang Ratu Persemakmuran.

Baca: Museum Lilin Madame Tussauds Copot Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca: Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Kerajaan Inggris, Madame Tussauds Ikut Ambil Tindakan

Dikutip dari BBC pada Minggu (12/1/2020), disampaikan melalui koresponden BBC di kerajaan, Jonny Dymond, pihak istana mengaku kecewa dengan keputusan mendadak Harry dan Meghan.

Sebagai tindak lanjut, Ratu Elizabeth II akan menggelar rapat darurat terkait dengan masa depan Sussex, Senin (13/1/2020) mendatang.

Rapat tersebut dikatakan akan dihadiri oleh Pangeran Harry dan sang Ayah, Pangeran Charles serta sang kakak, Pangeran William.

Informasi lain mengabarkan jika Duchess of Sussex, Meghan Markle hadir dalam rapat tersebut melalui sambungan video dari Kanada.

Masa depan Sussex

Rapat darurat diagendakan oleh sang Ratu Inggris untuk membahas mengenai masa depan Sussex.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved