Gara-gara Typo, Komentar Iis Dahlia Doakan Yuni Shara Kebanjiran Lagi: Ini Balasan Kakak Krisdayanti

Yuni Shara mengunggah foto di Instagram dan menceritakan kronologi rumahnya yang ikut terkena musibah banjir di tahun baru 2020.


zoom-inlihat foto
iis-dahlia-yuni-shara.jpg
kolase Instagram/@isdadahlia, @yunishara36
Gara-gara typo, komentar Iis Dahlia di instagram Yuni Shara diserbu Netizen


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Peristiwa Banjir yang mulai menggenangi Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (1/1/2020) lalu turut berimbas ke rumah sejumlah artis.

Salah satunya adalah kediaman penyanyi Yuni Shara.

Ya, penyanyi Yuni Shara menjadi satu di antara artis yang kediamannya turut terendam banjir. Hal ini juga jadi perhatian Iis Dahlia.

Dilansir dari Grid.ID pada Minggu (5/1/2020), rumah Yuni Shara yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan itu terendam air banjir setinggi betis orang dewasa.

Peristiwa ini mengakibatkan aliran listrik dan air bersih di rumah kakak Krisdayanti itu padam, dan sempat membuat Yuni panik.

Tak hanya itu, ia sempat meminta bantuan para relawan agar sang mama, Rachma Widadiningsih, bisa dievakuasi dari rumahnya yang terendam banjir.

Rupanya, Yuni Shara sempat mendapat firasat sebelum banjir memasuki huniannya.

Hal ini diungkapnya melalui akun Instagram @yunishara36 pada Sabtu siang (4/1/2020).

Baca: Yuni Shara

Baca: Gaya Kece Yuni Shara Saat Kebanjiran Viral, Ternyata Sempat Kesetrum Juga

Pada kolom caption unggahan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua buah hatinya, penyanyi berusia 47 tahun itu menceritakan firasat yang dirasakannya.

"Tanggal 30 Desember 2019 saya masih bekerja di Manado. Tanggal 31 Desember 2019 subuh saya terbang menuju Jakarta lanjut terbang ke Bali untuk menyambut new years eve bersama anak-anak, yang kebetulan mereka sedang liburan bersama papa dan kakak-kakaknya," ungkapnya.

Namun, pada sore harinya pada pukul 17.00 WIB, Yuni Shara mendadak ingin pulang lantaran kepikiran ibunda tercintanya yang berada di rumah.

Akhirnya kakak Krisdayanti ini memutuskan balik ke Jakarta malam itu juga.

Akan tetapi, sebelum bergegas menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Henry Siahaan meminta Yuni Shara untuk berfoto dengan kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

"Sampai Jakarta sekitar jam stengah 10 malam. Dan ternyata benar saja sampai rumah, Mama sedang duduk di depan bersama adiknya (yang sudah mau pulang juga). Sementara adik @kartikasary saya sedang ke rumah sakit," lanjutnya.

Pagi harinya, pelantun lagu "Mengapa Tiada Maaf" itu melakukan rutinitasnya di pagi hari.

"Kebiasaan saya setelah sholat subuh selalu buka gordyn dan jendela. Dan saat saya ngintip keluar. Di luar Hujan dan air sudah keliatan di pagar, saya nggak kepikiran apa-apa," paparnya.

Baca: Banjir Jakarta, Anies Baswedan : Anak-anak Senang Tuh, Mereka Berenang

Baca: Anggaran Penanggulangan Banjir DKI Diduga Dipangkas Demi Formula E 2020?

Setelah Yuni Shara selesai sarapan, para stafnya masuk ke dalam rumah dan menggulung semua karpet.

Padahal, saat itu air belum masuk ke rumah dan masih berada di halaman.

"Mereka bilang Antisipasi saja takut air akan naik. (Secara dirumah saya Karpet semua). Akhirnya saya pun ke kamar dan saya gulung-gulung karpet," lanjut paparnya.

Namun, tak berselang lama usai menggulung karpet, air naik ke teras rumahnya, dan ia pun memutuskan melakban semua kusen agar air tak masuk.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved