Kecelakaan Bus Sriwijaya, 31 Orang Tewas, Investigasi KNKT, Sempat Ada Usulan Pembangunan di TKP

Fakta kecelakaan Bus Sriwijaya, 31 orang tewas, KNKT lakukan investigasi, pemerintah batalkan pembangunan jembatan di lokasi kecelakaan


zoom-inlihat foto
evakuasi-bus-sriwijaya-yang-terjatuh-ke-jurang.jpg
HANDOUT/SAR PALEMBANG
Evakuasi bus Sriwijaya yang terjatuh ke jurang ketika melintas di kecelakaan bus Sriwijaya di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah , kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Rabu (25/12/2019).


Fakta kecelakaan Bus Sriwijaya, 31 orang tewas, KNKT lakukan investigasi, pemerintah batalkan pembangunan jembatan di lokasi kecelakaan

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Fakta kecelakaan Bus Sriwijaya, 31 orang tewas, KNKT lakukan investigasi, pemerintah batalkan pembangunan jembatan di lokasi kecelakaan.

Korban jiwa dalam kecelakaan Bus Sriwijaya dengan nomor polisi BD 7031 AU, jurusan Bengkulu-Palembang yang masuk ke jurang di Likung Lematang, Kecamatan Dampo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Senin (23/12/2019) malam terus bertambah.

Kini tercatat ada 31 orang dipastikan tewas.

Tim SAR Gabungan pada Rabu (25/12/2019) menemukan tiga jenazah korban lagi.

Kini, jumlah korban yang meninggal menjadi 31 orang, dengan rincian 16 orang laki-laki dan 12 perempuan.

Proses evakuasi para korban kecelakaan
Proses evakuasi para korban kecelakaan bus Sriwijaya di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara membenarkan kawasan jalur di Lematang sering rawan kecelakaan.

Di sisi lain, untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang banyak menelan korban jiwa tersebut, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) langsung ke lokasi kejadian.

Berikut ini fakta baru selengkapnya, dihimpun dari Kompas.com :

1. Korban tewas kecelakaan bertambah jadi 31 orang

Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Palembang Benteng Telau mengatakan, pada pencarian hari kedua, pihaknya berhasil menemukan tiga jenazah korban kecelakaan bus Sriwijaya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved