Baru Tayang 14 Desember Lalu, Drama Korea Crash Landing On You Jadi Drama Paling Populer

Drama terbaru tVN yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin, Crash Landing On You berada di peringkat pertama sebagai drama yang paling layak ditonton.


zoom-inlihat foto
crash-landing-on-you23.jpg
Instagram.com/@tvndrama.official
Drama Korea Crash Landing On You Puncaki Peringkat Drama Paling Populer


Drama terbaru tVN yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin, Crash Landing On You berada di peringkat pertama sebagai drama yang paling layak ditonton.

TRIBUNNEWSWIKI.COMGood Data Corporation telah membagikan peringkat mingguan dari drama paling populer serta pemerang yang telah menjadi banyak perbincangan selama seminggu terakhir.

Hal tersebut dibagikan Good Data Corporation pada Selasa (17/12/2019).

Good Data Corporation merupakan perusahaan yang menganalisisi artikel berita, posting blog dan komunitas online, video, dan media social dari 9 hingga 15 Desember 2019 untuk drama yang saat ini tengah tayang atau akan ditayangkan.

Dilansir oleh Soompi, drama terbaru tVN yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin, Crash Landing On You, berada di peringkat pertama sebagai drama yang paling layak ditonton.

Drama Korea - Crash Landing on You (2019)
Drama Korea - Crash Landing on You (2019) (hancinema)

Tidak hanya itu, kedua aktor utama drama Korea Crash Landing On You ini juga menempati posisi teratas sebagai aktor paling populer.

Crash Landing on You merupakan drama Korea yang mulai tayang pada 14 Desember 2019.

Drama Crash Landing on You ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baca: Son Ye Jin

Baca: Hyun Bin

Di bawah Crash Landing On You ada drama terbaru SBS yang berjudul Stove League yang memasuki peringkat untuk pertama kalinya.

Sementara sang aktor utama, Namgoong Min berada di peringkat kelima di antara anggota pemeran yang paling banyak diperbincangkan.

Sedangkan drama ‘VIP’ turun dua posisi sejak pekan lalu dan harus puas berada di posisi ketiga diabwah Crash Landing On You dan Stove League.





Halaman
1234
Penulis: Amy Happy Setyawan
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved