Rumah PewDiePie Kemalingan, 90 Persen Barang Berharga Sang Istri Raib, Marzia Masih Syok dan Sedih

Rumah Felix 'PewDiePie' dan sang istri, Marzia Bisognin kemalingan pada Minggu, (01/12/2019) lalu. 90% barang berharga sang istri raib.


Rumah PewDiePie Kemalingan, 90 Persen Barang Berharga Sang Istri Raib, Marzia Masih Syok dan Sedih
Instagram/@itsmarziapie
Foto Felix 'PewDiePie' dan Marzia. Rumah kemalingan, 90 persen barang berharga istri PewDiePie lenyap, Marzia masih syok dan sedih. 


Rumah Felix 'PewDiePie' dan sang istri, Marzia Bisognin kemalingan pada Minggu, (01/12/2019) lalu. 90% barang berharga sang istri raib.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kabar kurang menyenangkan terjadi pada keluarga kecil Felix Kjellberg, atau lebih dikenal dengan PewDiePie.

Sang istri, Marzia Bisognin menunggah Instragram stories pada Minggu, (01/12/2019).

Marzia menceritakan bahwa rumah dimana dirinya dan sang suami kemalingan.

Lebih menyedihkan lagi, Marzia memberitahukan bahwa sekitar 90 persen barang berharga miliknya lenyap.

Baca: Felix Kjellberg (PewDiePie)

Baca: NCT 127 Cover Lagu Cinta Luar Biasa Milik Andmesh Kamaleng, Jadi Trending Nomor Satu di YouTube

Unggahan Instagram stories Marzia pada Minggu, (01/12/2019) yang memberitahukan jika rumahnya kemalingan dan 90 persen barang berharga miliknya raib.
Unggahan Instagram stories Marzia pada Minggu, (01/12/2019) yang memberitahukan jika rumahnya kemalingan dan 90 persen barang berharga miliknya raib. (twitter/@JustATadChaotic)

Berikut maksud unggahan Marzia:

"Rumah kami (Marzia dan Felix) mengalami kemalingan dan mereka mengambil 90% barang berharga milikku, dari perhiasan hingga barang-barang mewah dan beberapa barang koleksi yang sudah kukumpulkan selama bertahun-tahun. Semuanya lenyap.

Aku tahu mungkin aku akan dianggap terlalu materialistis, dan aku seharusnya bersyukur dengan apa yang tersisa/kupunya sekarang. Namun aku tidak bisa menyembunyikan betapa terkejut dan sedihnya diriku yang kehilangan semuanya begitu saja," tulis Marzia.

Tanggapan para fans

Sebagai YouTuber yang memiliki subscriber terbanyak sejak 15 Agustus 2013, Felix memiliki banyak penggemar yang menunjukkan simpatinya atas kasus kemalingan tersebut.

Bahkan terdapat fans yang mengetahui jika kasus kemalingan yang dialami Felix tidak hanya satu kali ini.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved