Huni Rumah Dinding Tripleks, Kuli Ini Kaget Didatangi Petugas Pajak, Ternyata Punya Mobil Rp 20 M

Kuli bangunan berumah dinding tripleks ini kaget didatangi petugas pajak, ternyata punya mobil Rp 20 M bahkan disebut punya hutang Rp 200 juta.


Huni Rumah Dinding Tripleks, Kuli Ini Kaget Didatangi Petugas Pajak, Ternyata Punya Mobil Rp 20 M
Warta Kota/Desy Selviany
Kuli Bangunan yang Rumahnya Berdinding Tripleks Ini Kaget Didatangi Petugas Pajak, Ternyata Punya Mobil Rp 20 M dan disebut berhutang Rp 200 Juta 


Kuli bangunan berumah dinding tripleks ini kaget didatangi petugas pajak, ternyata punya mobil Rp 20 M bahkan disebut punya hutang Rp 200 juta.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kuli bangunan dengan rumah berdinding tripleks ini kaget didatangi petugas pajak, ternyata punya mobil Rp 20 M bahkan disebut punya hutang Rp 200 juta.

Kaget didatangi petugas pajak karena hanya punya rumah berdinding tripleks, kuli bangunan ini ternyata punya mobil mewah Rp 20 M.

Kaget dan bingung, mungkin itulah yang dialami oleh petugas pajak dari Badan Pajak Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta saat menyambangi rumah sang pemilik mobil mewah.

Pasalnya petugas yang menyambangi rumah pemilik mobil karena ingin menagih tunggakan pajak mobil mewah menemukan hal yang aneh.

Baca: Pria Ini Sembelih Ayamnya karena Tak Bisa Bertelur, Kaget Temukan Harta Karun Ini Senilai Rp 70 Juta

Baca: Pria Ini jadi Pemulung karena Kapalnya Lenyap, Kini Kaya Mendadak Temukan Benda Ini di Tempat Sampah

Hal tersebut karena ternyata rumah dari pemilik mobil ternyata hanya terbuat dari tripleks bekas.

Apalagi setelah dicek ternyata pemilik tersebut ternyata hanya berprofesi sebagai kuli bangunan.

Kepemilikan mobil mewah Rp 20 M tersebut ternyata seperti kisah kaya mendadak.

Namun itulah yang dialami oleh Dimas Agung Prayitno (21) warga Mangga Besar IV P, Jakarta Barat yang mendadak punya satu unit mobil mewah terdaftar atas namanya.

Kaget didatangi petugas pajak karena hanya punya rumah berdinding tripleks, kuli bangunan ini disebut punya mobil mewah Rp 20 M dan hutang Rp 200 juta.
Kaget didatangi petugas pajak karena hanya punya rumah berdinding tripleks, kuli bangunan ini disebut punya mobil mewah Rp 20 M dan hutang Rp 200 juta. (Warta Kota/Desy Selviany)

Padahal sehari-hari, Dimas Agung Prayitno hanya seorang kuli bangunan yang banting tulang mengumpulkan sen demi sen untuk bertahan hidup.

Jangankan mobil mewah, untuk mengganti dinding rumahnya yang terbuat dari triplek bekas ke bangunan permanen saja sangat susah.





Halaman
1234




ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved