Kisah Cinta Rio Ramadhan dan Kekeyi, Mulai dari Dituding Pansos hingga Perbedaan Usia 5 Tahun

"Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," kata Rio


zoom-inlihat foto
kekeyi1.jpg
Kompas.com
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Belakangan YouTuber Rahmawati Kekeyi kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya diketahui tangah menjalin hubungan dengan actor muda Rio Ramadhan.

Terkait hal ini, Rio Ramadhan kemudian dituding netizen bahwa dirinya hanya ingin panjat sosial (pansos) dengan menjalin hubungan dengan Kekeyi.

Diketahui, Kekeyi adalah beauty vlogger yang terkenal setelah aksinya menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender dalam salah satu videonya.

Dikutip dari Kompas.com, Rio Ramadhan memberikan bantahannya terkait tuduhan bahwa dirinya hanya numpang tenar.

Rio Ramadhan juga mengatakan jika dirinya sudah terjun ke dunia hiburan sebelum berpacran dengan Kekeyi.

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!" kata Rio seperti dilansir oleh Kompas.com.

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," lanjut Rio.

Beauty vlogger Keke go public dengan selebritis bernama Rio Ramadhan. Pada 4 November 2019 keduanya merayakan hari jadi yang ke-2 bulan.
Beauty vlogger Keke go public dengan selebritis bernama Rio Ramadhan. Pada 4 November 2019 keduanya merayakan hari jadi yang ke-2 bulan. (Instagram @riooramadhn)

Baca: Sempat Ngaku Pacaran dengan Ayam, Kekeyi Go Public dengan Rio Ramadhan, Pesinetron Madun is Back

Baca: Beredar Video Deleted Scenes yang Perlihatkan Iron Man Bertemu dengan Putrinya yang Sudah Remaja

Di kesempatan lainnya, Rio mengatakan bahwa bahwa cinta tidak memandang fisik, hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga yang tayang dan diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Senin (11/11/2019).

"Sempat teman-teman tanya 'kok mau sih sama si Kekeyi', tanya segala macam," ujar Rio Ramadhan.

"Ya itu yang aku bilang, men gue enggak bisa, maksudnya cinta itu enggak harus memandang fisik," sambungnya.





Halaman
123
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved