Jelang 'Final' Liverpool vs City, Ederson Cedera dan Klopp Minta Penjual Hot Dog Bersiap Diri

Manchester City akan memakai kiper kedua mereka, Claudio Bravo jelang tandang ke Anfield. Sedangkan Juergen Klopp justru melempar candaan jelang laga.


Melia Istighfaroh

Jelang 'Final' Liverpool vs City, Ederson Cedera dan Klopp Minta Penjual Hot Dog Bersiap Diri
Daily star dan Irishexaminer
Juergen Klopp (pelatih Liverpool) dan Pep Guardiola, pelatih Manchester City. 


Manchester City akan memakai kiper kedua mereka, Claudio Bravo jelang tandang ke Anfield. Sedangkan Juergen Klopp justru melempar candaan jelang laga.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pelatih Manchester City layangkan pujian untuk Liverpool jelang pertemuan kedua tim di Liga Inggris pekan ke-12 akhir pekan ini.

Manchester City akan bertandang ke Stadion Anfield pada akhir pekan ini dalam gelaran Liga Inggris pekan ke-12.

Oleh banyak pihak, laga tersebut diyakini sebagai salah satu partai "final" yang menentukan siapa yang akan menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020.

Saat ini pasukan Juergen Klopp sedang berada di posisi teratas tabel Liga Inggris, unggul enam poin dari Manchester City, dan pasukan Guardiola menang untuk memangkas jarak mereka dengan Liverpool.

Baca: Hasil Pekan 6 Liga Inggris: MU Keok, City Mengamuk dan Liverpool Jaga Kesempurnaan

Baca: Jika Brexit Berlaku, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Berlaga di Inggris

Baca: Hari Ini dalam Sejarah: 28 September 1066, William Sang Penakluk Mendarat di Inggris

Ini adalah pertarungan klasik antara dua klub terbaik Liga Inggris, tetapi Guardiola mengatakan jika dia belum pernah menghadapai tim seperti Liverpool sebelumnya selama berkarier sebagai pelatih.

Mengingat ia telah melawan pelatih hebat seperti Jose Mourinho saat di Real Madrid, Borussia Dortmund asuhan Klopp juga, dan baru-baru ini Chelsea-nya Antonio Conte.

Tetapi kesulitan melawan Liverpool melebihi semua tim yang disebutkan tadi, seperti musim lalu ketika timnya dipaksa berjuang sampai pertandingan terakhir untuk memastikan gelar juara Liga Inggris.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City.
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. (Manchester City Square)

"Musim lalu kami berhasil menjuarai Liga Inggris, kami berhasil memenangkannya setelah melawan pesaing terbaik dalam karier saya," kata Guardiola.

"Itu merupakan salah satu prestasi terbesar yang kami raih sebagai klub, dan saat ini mereka (Liverpool) adalah tim terkuat di dunia."

"Bermain di Anfield, kami tahu apa artinya bagi mereka bermain di sana, tetapi di pertandingan nanti kami akan mencoba menjalankan rencana kami dan berusaha untuk menang," Guardiola menambahkan.





Halaman
1234
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved