Leonardo DiCaprio Bertemu Greta Thunberg: Berharap Pesannya dapat Membangunkan Para Pemimpin Dunia

Leonardo DiCaprio bertemu dengan Greta Thunberg, dengan menyebut gadis 16 tahun itu sebagai "pemimpin kita saat ini", Jumat, (1/10/2019).


zoom-inlihat foto
leonardo-dicaprio-dan-greta-thunberg.jpg
Instagram: @leonardodicaprio
Leonardo DiCaprio mengatakan sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Greta Thunberg dalam unggahannya di Instagram, (1/10/2019)


Leonardo DiCaprio bertemu dengan Greta Thunberg, dengan menyebut gadis 16 tahun itu sebagai "pemimpin kita saat ini", Jumat, (1/10/2019).

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Leonardo DiCaprio bertemu dengan Greta Thunberg, dengan menyebut gadis 16 tahun itu sebagai "pemimpin kita saat ini",  Jumat, (1/10/2019).

Dua pejuang lingkungan ini membuat komitmen untuk saling mendukung satu sama lain.

Leo, aktor pemenang Oscar - yang sempat dikritik lantaran penggunaan jet pribadinya meskipun ia berminat pada isu lingkungan - mengatakan adalah sebuah 'kehormatan' dapat berbicara dengan aktivis lingkungan / perubahan iklim dan mengunggah beberapa foto keduanya di Instagram pada Jumat, (1/10/2019).

Baca: 5 Zodiak yang Lebih Menyukai Hubungan Friendzone, Romantis Walau Sekedar Teman, Libra Termasuk!

Dalam postingannya, Leonardo DiCaprio berharap pesan yang dibawakan Greta dapat "membangunkan para pemimpin-pemimpin dunia", serta menambahkan bahwa gadis sekolah ini membuatnya "optimis akan masa depan".

Leo memberi keterangan dalam unggahannya, "Ada beberapa kali dalam sejarah manusia di mana suara-suara menggema dalam momen-momen penting dan jalannya perubahan - namun Greta Thunberg telah menjadi pemimpin kita saat ini.

Sejarah akan menilai apa yang kita lakukan hari ini untuk menolong dan memastikan bahwa generasi-generasi selanjutnya dapat menikmati planet yang sama yang layak ditinggali, kami sangat tak bisa menerima begitu saja.

Aku berharap pesan Greta dapat membangunkan para pemimpin dunia dimanapun berada, bahwa sudah cukup untuk berdiam diri.

Ini karena Greta, dan para aktivis muda dimanapun berada sedang berjuang untuk masa depan yang lebih cerah.

Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Greta.

Dia dan aku membuat komitmen untuk saling mendukung satu sama lain, dengan harapan untuk menjamin masa depan yang lebih cerah untuk planet kita. #FridaysforFuture #ClimateStrike @fridaysforfuture"











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved