Kabinet Kerja jilid II, Jokowi Bakal Umumkan Usai Pelantikan, Ini Gambaran Komposisi Menteri

Soal jajaran menteri Kabinet Kerja jilid II, Moeldoko sebut Jokowi akan umumkan usai pelantikan, ini rincian komposisinya


Kabinet Kerja jilid II, Jokowi Bakal Umumkan Usai Pelantikan, Ini Gambaran Komposisi Menteri
Warta Kota/henry lopulalan
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) menyampaikan pendahuluan saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Gamrbir, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019). Sidang Kabinet Paripurna tersebut membahas evaluasi pelaksanaan RPJMN 2014-2019 dan persiapan implementasi APBN Tahun 2020.-- 


Soal jajaran menteri Kabinet Kerja jilid II, Moeldoko sebut Jokowi akan umumkan usai pelantikan, ini rincian komposisinya

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Soal jajaran menteri Kabinet Kerja jilid II, Moeldoko sebut Jokowi akan umumkan usai pelantikan, ini rincian komposisinya.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan jajaran menteri Kabinet Kerja jilid II.

Pengumuman menteri Kabinet Kerja jilid II akan dilakukan setelah Jokowi dilantik.

Pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019.

"Bisa (diumumkan) setelah itu (pelantikan Presiden dan Wakil Presiden)," ujar Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/10/2019), dikutip dari Warta Kota.

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, memberi sambutan saat menghadiri HUT Perum PPD ke-65, Senin (22/7/2019) yang berlangsung di Kantor Perum PPD, Ciputat. Dalam sambutannya dihadapan ratusan karyawan yang hadir Moeldoko memberi ucapan selamat kepada Perum PPD ke-65.
Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, memberi sambutan saat menghadiri HUT Perum PPD ke-65, Senin (22/7/2019) yang berlangsung di Kantor Perum PPD, Ciputat. Dalam sambutannya dihadapan ratusan karyawan yang hadir Moeldoko memberi ucapan selamat kepada Perum PPD ke-65. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Terkait lokasi pengumuman menteri, Moeldoko sampai saat ini belum bisa menyampaikannya.

Hal itu karena akan disesuaikan dengan kondisi.

"Bisa juga diumumkan di Istana, bisa juga diumumkan di luar Istana," katanya.

Menurut mantan Panglima TNI itu, Presiden Jokowi sudah menemukan orang-orang yang akan menduduki posisi menteri, dan jumlahnya seperti saat ini, yaitu 34 kementerian.

"Ya kan komen Pak Jokowi selalu menyampaikan sudah beres, 34 (kementerian) kayaknya, udah aturan ya," papar Moeldoko.

Baca: PDIP Minta Minimal 4 Kabinet Menteri Jokowi Maruf, Orang di Dekat Megawati Ini Diduga Calon Kuat





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved