Cerita Nunung setelah Sidang Perdana, Akui Sempat Berontak hingga Karaoke di RSKO

Nunung mengaku sempat berontak hingga berkaraoke bersama teman-temannya di RSKO Cibubur.


zoom-inlihat foto
nunung-dan-suami-didakwa-3-pasal.jpg
KOMPAS.com/IRA GITA
Komedian Nunung (berbaju putih) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu (2/10/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Komedian Nunung telah menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Sidang perdana Nunung digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Berdasarkan hasil sidang perdana terdapat beberapa kabar terbaru dari Nunung.

Dihimpun Tribunnewswiki dari berbagai sumber pada Kamis (3/10/2019), berikut cerita Nunung setelah sidang perdana kasus narkobanya:

1. Didakwa tiga pasal alternatif

Pelawak senior Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap kepolisian Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba
Pelawak senior Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap kepolisian Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba (Kompas.com)

Dilansir Kompas.com, Kamis (3/10/2019) Nunung dan Iyan Sambiran dikenai tiga pasal alternatif yakni Pasal 114 Ayat 1 Subsider Pasal 112 Ayat 1 Jo dan Pasal 127 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca: Sidang Perdana Nunung dan Suami Didakwa 3 Pasal, Kuasa Hukum: Kami Tidak Keberatan

Ancaman hukuman lima tahun penjara.

2. Nunung tak mengajukan keberatan

Nunung dalam sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Nunung dalam sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) (KOMPAS.com/IRA GITA))

Dilansir Kompas.com, kuasa hukum Nunung, Wijayono Hadi Sutrisno, Nunung memutuskan untuk tidak mengajukan dakwaan yang dilayangkan terhadapnya.

"Berdasarkan pembicaraan kami, pada prinsipnya, kami tidak keberatan dengan dakwaan JPU. Kami mohon agar dilakukan ke pemeriksaan selanjutnya," kata Wijayono, dikutip dari Kompas.com.





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved