Setelah NKCTHI, Buku Generasi 90-an Karya Marcehlla FP juga Bakal Diadaptasi ke Layar Lebar

Rumah produksi Visinema Pictures kembali mengumumkan film terbaru yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Film ini diadaptasi dari buku Marchella FP.


zoom-inlihat foto
melankolia-1.jpg
Instagram/generasi90an
Film Generasi 90-an: Melankolia diadaptasi dari buku Generasi 90-an karya Marchella FP.


Rumah produksi Visinema Pictures kembali mengumumkan film terbaru yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Film ini diadaptasi dari buku Marchella FP.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Buku pertama Marchella FP berjudul Generasi 90-an akan diangkat ke layar lebar dengan judul 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Film ini akan membawa penonton kembali bernostalgia dengan kenangan era 90-an.

Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures ini terinspirasi dari musik yang populer pada tahun 1990-an.

Dilansir Grid.ID, Angga Dwimas Sasongko selaku executive produser mengaku akan membawa tren 90-an ke dalam film ini.

"Kami akan bawa dunianya dari buku, ada fashion, musik, hobi, dan lain-lain akan ada di film," ujar Angga Dwimas Sasongko saat jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 13 (13/9/2019).

"Akan jadi konsep visual film ini. Nah kami akan kedepankan tentang musik," lanjutnya.

Baca: Sinopsis dan Trailer Film Hayya : The Power of Love 2, Lengkap dengan Pemerannya

Melankolia
Film Generasi 90-an: Melankolia akan dirilis tahun depan.

Dilansir Tribunnews, selain berkolaborasi dengan Marchella FP sebagai penulis buku Generasi 90-an, Visinema Pictures juga berkolaborasi dengan tiga superband 90-an yakni Padi, Dewa 19 dan Sheila On7.

"Kita kerjasama dengan tiga superband Indonesia yang sampai hari ini belum ada lagi yang seperti mereka yaitu Dewa 19, Padi dan Sheila on 7," jelas Angga.

Sutradara film ini, M. Irfan Ramli menyebutkan beberapa tokoh dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia' juga diambil dari judul lagu yang populer pada masa itu.

"Karakter pemain dalam film ini diambil dari judul lagu miliki band tersebut seperti Indah yang meranin Aghniny Haque dari lagu Padi yang berjudul 'Begitu Indah', Sephia yang meranin Taskya Namya dari 'Sephia' milik Sheila on 7 dan Kirana yang meranin Jennifer Coppen dari judul lagu 'Kirana' milik Dewa 19," jelasnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved