Gara-gara Desta, Tompi Pertama Kali menjadi Sutradara di Film Pretty Boys

Namun tanggapan Tompi tersebut diluar ekspektasi Desta. Desta mengatakan jika Tompi langsung menghubungi dan menyampaikan ide tersebut.


Melia Istighfaroh

Gara-gara Desta, Tompi Pertama Kali menjadi Sutradara di Film Pretty Boys
Instagram/prettyboyspictures
Film Pretty Boys 


Namun tanggapan Tompi tersebut diluar ekspektasi Desta. Desta mengatakan jika Tompi langsung menghubungi dan menyampaikan ide tersebut.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Tompi selama ini dikenal sebagai penyanyi, dokter bedak plastik mauapun fotografer.

Namun kali ini Tompi terjun untuk menjadi sutradara, yang disebabkan oleh Deddy Mahendra Desta atau yang biasa dikenal dengan Desta.

Tompi sekarang menjalani debut sebagai sutradara sebuah film layar lebar yakni Pretty Boys.

Desta menceritakan jika beberapa saat lalu dirinya dan sahabatnya Vincent Ryan Rompies membangun sebuah rumah produksi.

Dikutip dari Kompas.com, tidak disangka ada pihak yang berinvestasi di rumah produksi milik mereka berdua dan mempercayakan proses produksi film kepada Desta dan Vincent.

"Pertama kita nyari nih, kita buka PH kan, kita director siapa yang punya script. Ada sih beberapa yang masuk. Tapi kok kayaknya enggak pas ya," ujar Desta saat melakukan media visit ke Menara Kompas, Senin (9/9/2019).

"Gue iseng dong nanya Tompi. Dia lagi Di Rusia waktu itu. Tom lu punya cerita enggak. Gue mau bikin film nih," lanjutnya.

Namun tanggapan Tompi tersebut diluar ekspektasi Desta.

Desta mengatakan jika Tompi langsung menghubungi dan menyampaikan ide tersebut.

Tompi Pretty Boys
Tompi menghadiri jumpa pers film The Pretty Boys Pictures di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

"Terus dia nelepon dari Rusia pakai WhatsApp dia cerita gue punya cerita gini nih kira-kira. Gua angkat aja soal presenter TV belum ada nih," sebutnya.





Halaman
123
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved