Kejuaraan Dunia 2019 : Jadi Juara Dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Disambut Meriah di Tanah Air

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disambut meriah di tanah air usai mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.


Kejuaraan Dunia 2019 : Jadi Juara Dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Disambut Meriah di Tanah Air
badmintonindonesia.org/PBSI
Penyambutan wakil Indonesia yang mendapat medali di Kejuaraan Dunia 2019, Apriyani Rahayu/Greysia Polii (perunggu), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Emas), dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto, di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta (27/8/2019). 


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disambut meriah di tanah air usai mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Euforia Kejuaraan Dunia 2019 masih berlanjut setelah sang juara tiba di tanah air.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi juara dunia 2019 di sektor ganda putra mendapat sambutan yang meriah setibanya di tanah air.

Kedatangan pasangan yang berjuluk The Daddies tersebut juga bersamaan dengan dua wakil Indonesia lain yang mendapat medali perunggu, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca: Kejuaraan Dunia 2019 : Ulangi Capaian Tahun Lalu, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Baca: Ingatkan Fajar/Rian agar Tak Terbebani Jejak Kevin/Marcus, Pelatih Minta Mereka Tutup Akun Medsos

Dilansir oleh Badmintonindonesia.org, dalam acara penyambutan yang dilaksanakan di Bandara Soekarno Hatta tersebut hadir Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta CDM Tim Achmad Budiharto dan Manager Tim Susy Susanti.

Dalam sambutannya, ketua PBSI, Wiranto mengungkapkan syukur dan terima kasih atas satu emasnya untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia 2019 ini.

“Tentunya persaingan di kejuaraan dunia sangat ketat. Pemain, pelatih dan tim sudah kerja keras. Kami bersyukur masih bisa meraih satu gelar, Hendra/Ahsan, selamat,” kata Wiranto dikutip TribunnewsWiki dari Badmintonindonesia.org, (28/8/2019).

“Yang belum dapat giliran, saya yakin suatu saat pasti dapat. Fajar/Rian dan Greysia/Apriyani yang dapat perunggu, saya ucapkan terima kasih, kami bangga, masyarakat Indonesia bangga sama kalian,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Menkopolhukam tersebut.

Acara penyambutan pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang baru saja meraih gelar juara dunia bulutangkis di Swiss, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019).
Acara penyambutan pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang baru saja meraih gelar juara dunia bulutangkis di Swiss, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019). (Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan)

Dalam penyambutan tersebut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan rasa bahagianya.

Bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gelar juara dunia 2019 ini merupakan gelar ketiga mereka berpasangan.

Sebelumnya mereka telah mendapat gelar juara dunia di tahun ganjil, 2013 dan 2015.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved