Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, PT KAI Beri Promo Tiket Kereta Api Gratis, Ini Rutenya

Tanggal 17 Agustus, PT KAI beri tiket gratis untuk sejumlah rute kereta berikut ini.


Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, PT KAI Beri Promo Tiket Kereta Api Gratis, Ini Rutenya
Kompas.com/ Luthfia Ayu Azanella
Moda transportasi publik kereta api 


Tanggal 17 Agustus, PT KAI beri tiket gratis untuk sejumlah rute kereta berikut ini.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ada berbagai cara untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, salah satunya dengan berbagai promo dan potongan harga.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero memberikan promo tiket senilai Rp 0 untuk sejumlah kereta api (KA) lokal/komuter PSO (subsidi) dan Perintis pada Sabtu (17/8/2019) besok.

Promo tiket gratis diberikan untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, sekaligus sosialisasi gerakan menggunakan transportasi massal kereta api.

Penumpang dapat menikmati perjalanan bebas biaya dengan menggunakan kereta api.

"Promo ini merupakan bentuk partisipasi KAI untuk menyemarakkan hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Edi Sukmoro, Direktur Utama KAI.

Meski demikian, untuk dapat menikmati promo tiket gratis ini masyarakat tetap harus memiliki tiket dengan nominal Rp 0 yang bisa didapatkan di loket stasiun keberangkatan secara go-show.

Tiket kereta dapat dibeli mulai tiga jam sebelum jadwal keberangkatan KA.

Adapun kuota tiket gratis sesuai dengan toleransi kapasitas maksimum masing-masing kereta api, seperti yang dikutip dari siaran pers di situs resmi PT KAI, Jumat (16/8/2019).

Selanjutnya, bagi penumpang yang telah membeli tiket dengan tarif normal maka bea tiket akan dikembalikan di stasiun kedatangan penumpang.

Pengembalian tiket maksimal tiga hari sejka kedatangan KA dengan syarat penumpang harus mnunjukkan tiket/boarding pass/e-boarding pass kepada petugas di stasiun.





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved