Pesan Sang Pelatih untuk Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi agar Raih Emas di World Championships 2019

Pesan pelatih ganda putra kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon agar raih medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.


Pesan Sang Pelatih untuk Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi agar Raih Emas di World Championships 2019
badmintonindonesia.org/PBSI
Pelatih Kepala Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon raih gelar di All England 2018. 


Pesan pelatih ganda putra kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon agar raih medali emas di Kejuaraan Dunia 2019.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Indonesia menargetkan satu gelar pada Kejuaraan Dunia 2019 yang akan dilaksanakan pada 19-25 Agustus 2019 mendatang.

Satu gelar untuk World Championships 2019 yang akan diadakan di St. Jakobshalle Basel, Swiss tersebut tetap mengandalkan dari sektor ganda putra Indonesia.

Mengingat saat ini Indonesia memiliki pasangan ganda putra ranking satu dunia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca: Kejuaraan Dunia BWF 2019 Semakin Dekat, Indonesia Hanya Targetkan Satu Gelar

Baca: PBSI Rilis Daftar Wakil Indonesia untuk Kejuaraan Dunia BWF 2019 pada 19-25 Agustus Mendatang

Menanggapi hal tersebut, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi optimis dengan para atlet didikannya.

Hal tersebut lantaran pada bulan Agustus ini dalam dua turnamen BWF ganda putra telat dua kali menampilkan All Indonesian Final di Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

All Indonesian Final tersebut adalah melalui pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Harapannya kami bisa merebut gelar, saya selalu optimis karena hasil kemarin di dua kejuaraan besar kami bisa meraih gelar. Saya sebagai pelatih harus optimis,” kata Herry Iman Pierngadi dikutip TribunnewsWiki dari badmintonindonesia.org, Selasa (13/8/2019).

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Instagram/badminton.ina)

Herry Iman Pierngadi juga menganggap target dari PBSI merupakan tantangan untuk ganda putra.

Meski demikian, Herry Iman Pierngadi mengaku sedikit kecewa dengan draw ganda putra karena menutup kemungkinan terjadinya All Indonesian Final kembali di major event tersebut.

“Seperti biasa ganda putra selalu ditargetkan untuk juara. Buat saya itu tantangan, tapi buat pemain jangan dijadikan beban."





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2019 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved