Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dari Pacaran, Menikah hingga Akhirnya Bercerai

Pasangan seleb asal Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai pada Senin (22/7/2019).


zoom-inlihat foto
song-joong-ki-song-hye-kyo_.jpg
Instagram/kyo1122
Momen kebersamaan Song Song Couple di tahun 2016


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pasangan seleb asal Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai pada Senin (22/7/2019).

Dilansir oleh Allkpop.com, putusan tersebut dikeluarkan oleh Pengadilan Keluarga Seoul pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu Korea melalui persidangan tertutup.

Resmi berpisah, Tribunnewswiki.com mencoba menyelami kembali perjalanan cinta pasangan yang dijuluki 'Song Song Couple' ini.

Dirangkum Tribunnewswiki.com dari berbagai sumber, berikut perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai dari awal pacaran, menikah hingga memutuskan berpisah.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan pada 31 Oktober 2017.
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan pada 31 Oktober 2017. (Instagram/kyo1122)

Baca: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akhirnya Resmi Bercerai Tanpa Pembagian Harta dan Properti

1. Awal dekat

Banyak yang menduga kisah asmara pasangan ini berawal dari cinta lokasi saat keduanya bermain di drama 'Descendants of the Sun'.

Namun ternyata dugaan tersebut terbantahkan.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Koreaboo via Tribunnews.com, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini sudah dekat sebelum pengambilan gambar drama 'DOTS'.

"Keduanya mulai jatuh cinta pada akhir Februari, sebelum pengambilan gambar 'Descendants of the Sun'. Pengambilan gambar untuk drama ini dilakukan pertengahan 2015, dan ditayangkan setelah proses selesai," ungkap seorang teman Song Koong Ki dan Song Hye Kyo.

Siapa sangka, Soong Joong Ki lah yang pertama jatuh cinta pada Song Hye Kyo.





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved