7 Tanda Perempuan Gampang Selingkuh, Cek Apakah Pasanganmu Termasuk di Dalamnya

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan para wanita sebenarnya tidak kalah banyak ketimbang yang dilakukan oleh kaum pria.


zoom-inlihat foto
selingkuh.jpg
Pexels/Pixabay
Ilustrasi perempuan selingkuh.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Ada beberapa faktor penyebab retaknya sebuah hubungan antarpasangan, satu di antaranya adalah perselingkuhan.

Kaum pria menjadi pihak yang paling sering diidentikkan sebagai pelaku perselingkuhan.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering mendengar ada istilah-istilah pria hidung belang, buaya darat, sampai kucing garong untuk menyebut pria yang gemar berselingkuh.

Namun bukan berarti kaum wanita tidak mungkin berselingkuh.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh para perempuan juga banyak terjadi.

 

Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan para wanita sebenarnya tidak kalah banyak ketimbang yang dilakukan oleh kaum pria.

Perselingkuhan itu bisa terjadi dalam bentuk selingkuh secara emosional, sampai yang paling parah selingkuh secara fisik.

Ada tanda atau kondisi seorang wanita yang diyakini rentan untuk berselingkuh.

Dikutip oleh Instisari dari thetalko.com, setidaknya ada delapan ciri-ciri atau kondisi seorang perempuan yang kerap tidak kuat menahan godaan untuk berselingkuh.

1. Wanita yang tidak dipedulikan pasangannya

Sebuah studi menjelaskan bahwa jika seorang perempuan tidak merasa dicintai atau dipedulikan, maka ia akan cenderung mencari tempat lain untuk membangun hubungan yang tidak ia dapatkan dalam hubungan ‘utamanya’.

Hal ini agak berbeda dengan alasan seorang pria berselingkuh yang kebanyakan bertujuan untuk mendapatkan kepuasan secara instan.

Sedangkan seorang wanita melakukan perselingkuhan untuk alasan lain, yang lebih cenderung pada urusan emosional.

Perselingkuhan ini bisa sangat sederhana, misalnya membutuhkan seorang pria yang memeluknya, memegang tangannya, menggosok kakinya, atau sekadar untuk bercerita.

2. Wanita yang tidak mendapatkan kepuasan

Stereotipe lain adalah bahwa wanita selalu menginginkan lebih banyak 'kepuasan', meski sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya salah.

Perempuan sering tidak puas dengan apa yang mereka miliki di depannya dan mungkin berusaha untuk mencapai gagasan lain yang lebih bisa mengisi rasa 'haus akan kepuasan-nya'.

Beberapa wanita juga memiliki harapan yang utopis atau tidak realistis.

Perlu diingat, bahwa kebutuhan seorang wanita tidak hanya sekadar urusan seksual belaka.

3. Punya rekam jejak sering berselingkuh











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved