Tiket Konser Encore Jepang Stray Kids Terjual Habis

Boy grup Korea Selatan Stray Kids berhasil menjual habis tiket konser encore Jepang mereka


zoom-inlihat foto
Stray-Kidsw3.jpg
AllKpop
Stray Kids


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Stray Kids memamerkan popularitas mereka dengan menjual habis pertunjukan untuk konser encore mereka di Saitama dan Osaka, Jepang

Setelah menyelesaikan sebagian besar Tur Dunia ke-2 mereka ' MANIAC ', Stray Kids mengumumkan pada bulan November bahwa mereka akan mengadakan konser encore. 

Untuk tur Jepang, mereka akan tampil pada 11 Februari dan 12 Februari di Saitama dan 25 Februari dan 26 Februari di Osaka. 

Tiket untuk keempat pertunjukan terjual habis segera setelah reservasi umum dibuka untuk umum. Stray Kids juga menjual habis semua enam pertunjukan yang mereka adakan di Jepang pada musim panas 2022. 

Stray Kids baru-baru ini merilis video musik untuk lagu hit mereka " CASE 143 " versi Jepang dari album mereka ' MAXIDENT '. Lagu ini juga akan ada di album Jepang full-length pertama mereka ' THE SOUND'  yang akan dirilis pada 22 Februari. 

Baca: 7 Idola K-Pop Dengan Boba Eye yang Menggemaskan, Ada Han Stray Kids hingga Jungkook BTS

Baca: Lagu Stray Kids - FAM (Versi Korea)

Selain itu, mereka akan tampil di ' Music Station ' TV Asahi untuk membawakan lagu baru di album mereka 'THE SOUND' untuk pertama kalinya pada 27 Januari. 

Sebagai informasi, Stray Kids merupakan idol boy band Korea Selatan yang diasuh oleh JYP Entertainment.

Pada tahun 2017, Stray Kids mulai dikenal publik berkat ajang pencarian bakat yang diadakan JYP Entertainment dan MNET, berjudul "Stray Kids".

Episode terakhir dalam ajang ini berhasil mendebutkan 9 personil yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N, dan member yang sudah hengkang yakni Woojin, dengan nama Stray Kids.

Stray Kids - FAM
Stray Kids - FAM (Twitter)

Melalui sebuah lagu bergenre hip-hop dan EDM, mereka resmi memulai debut di 2018 berjudul "District 9".

Yang membedakan grup ini dengan lainnya adalah Stray Kids memiliki musik dengan beat yang dinamis lengkap dengan rap yang enchating.

Stray Kids banyak menulis dan memproduksi musik mereka sendiri.

Sebelumnya debut, Bang Chan, Changbin, dan Han (trio 3RACHA) merupakan bagian dari grup hip-hop.

Pada Oktober 2019, karena alasan pribadi, salah satu membernya yakni Woojin mengumumkan untuk keluar dari STray Kids dan JYP Entertainment.

Kemudian, Stray Kids melanjutkan aktivitas dan promo album mereka bersama 8 personil. 

Akun instagram Stray Kids adalah @realstraykids.

(TRIBUNNEWSWIKI/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved