Begini Momen Perayaan Tahun Baru China di Grand Candi Hotel Semarang

Bertajuk Sincia Dinner Welcoming The Year of Water Rabbit, pengunjung Grand Candi Hotel Semarang Suguhi Kuliner Khas Szechuan dan Cantonese


zoom-inlihat foto
Kembali-Rayakan-Imlek-Grand-Candi-Hotel-Semarang-Dipadati-Pengunjung-2.jpg
Grand Candi Semarang
Kembali Rayakan Imlek, Grand Candi Hotel Semarang Dipadati Pengunjung


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Merayakan imlek sudah menjadi tradisi wajib bagi masyarakat Tionghoa setiap tahunnya. Setelah 2 tahun tidak ada perayaan Imlek secara besar-besaran, tahun ini Imlek sudah bisa dirayakan di berbagai tempat dengan meriah.

Tidak Terkecuali Grand Candi Hotel Semarang, menggelar Gala Dinner pada malam perayaan tahun baru Imlek, Sabtu (21/1) dipadati oleh ratusan tamu yang ingin merayakan tahun baru kelinci air ini.

Bertajuk Sincia Dinner Welcoming The Year of Water Rabbit, pengunjung Grand Candi Hotel Semarang Suguhi Kuliner Khas Szechuan dan Cantonese dengan konsep set-menu yang dilayani oleh pramusaji khusus tiap mejanya. Acara dibuka dengan penampilan akrobat dari Barongsai dan Liong, sekaligus mengantarkan tamu dari lobby menuju venue utama.

Pengunjung juga dimanjakan dengan mandarin live music yang dibawakan oleh Sheba Music Entertainment. Tak Ketinggalan, ada pula parade Yee-Shang yang menjadi santapan wajib pada saat perayaan imlek.

Suasana acara semakin memuncak ketika seremonial Yee-Shang Dilakukan. Ratusan Tamu Bersama-sama mengaduk dan mengangkat Yee-Shang dengan sumpit setinggi-tingginya sambil meneriakkan ‘Lo-Hei’.

Tradisi Menunduk dan mengangkat Yee-Shang memiliki arti semakin tinggi seseorang mengangkat sumpitnya maka semakin tinggi pula harapan, doa dan keberuntungan yang akan didapatkan sepanjang tahun.

Kembali Rayakan Imlek, Grand Candi Hotel Semarang Dipadati Pengunjung
Kembali Rayakan Imlek, Grand Candi Hotel Semarang Dipadati Pengunjung

Acara dilanjutkan dengan lucky draw yang memberikan kesempatan para tamu untuk memenangkan berbagai voucher dari Grand Candi Hotel seperti voucher sarapan, voucher berenang, voucher menginap di Deluxe Room dan hadiah utama yaitu voucher menginap di Junior Suite.

Sebagai Penutup, tamu diperkenankan untuk berdansa, memberi angpao dan berfoto ria dengan barongsai yang menghampiri masing-masing meja.

Baca: Excelsior, Semangat dan Harapan di HUT ke-25 Grand Candi Hotel Semarang

Immanuel Teja selaku Public Relations Grand Candi Hotel kagum dengan antusias masyarakat untuk merayakan Imlek di tahun ini.

Dugaan terhadap animo warga yang akan menurun karena tidak ada perayaan Imlek di Grand Candi Hotel selama beberapa tahun terakhir pada akhirnya terbantahkan dengan melubernya tamu hingga panitia pun membuka ruangan tambahan.

Immanuel Teja berharap kondisi akan terus membaik, sehingga acara-acara tahunan seperti Sincia Dinner bisa diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Grand Candi Hotel dan diharapkan menjadi tempat untuk berkumpul bagi keluarga, kerabat maupun sahabat.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/PUTRADI PAMUNGKAS)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved