Sensasi Paduan Cheddar dan Mozarella di Emina Cheese Mozza

Emina Cheese Mozza memiliki lelehan yang tetap lembut dalam jangka waktu yang lama dan dapat disimpan dalam suhu ruangan.


zoom-inlihat foto
Keju-Parut.jpg
kompasiana.com
Ilustrasi keju


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Melengkapi rangkaian produknya, hari ini (16/11) Emina Cheese Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Emina Cheese Mozza.

Sebagai varian keju mozzarella dan keju cheddar persembahan Emina Cheese Indonesia, Emina Cheese Mozza hadir dengan formula terbaru yang lebih mudah meleleh, dan juga memiliki rasa gurih dengan tekstur yang lembut.

“Emina Cheese Mozza menjadi keju olahan pertama di Indonesia yang memadukan 2 keju natural, mozzarella dan cheddar. Dengan formula baru ini, kami menghadirkan keju mozzarella yang tidak hanya memiliki lelehan yang lembut dan kenyal, tapi juga cita rasa gurih yang lezat dari perpaduan keju cheddar.” Jelas Ika Budi Rahayu, Brand Manager Emina Cheese.

Ika menjelaskan paduan melelehnya mozzarella dan gurihnya keju, menjadi inovasi terbaru Emina Cheese Indonesia.

Ditambahkannya, Emina Cheese Mozza memiliki lelehan yang tetap lembut dalam jangka waktu yang lama dan dapat disimpan dalam suhu ruangan.

“Lelehan Emina Cheese Mozza yang lembut menambah pengalaman bersantap jadi lebih menyenangkan, hidangan sederhana pun menjadi spesial.”

Ilustrasi keju mozarella
Ilustrasi keju mozarella (IST)

Rasanya yang gurih dan lezat membuat Emina Cheese Mozza sangat cocok dijadikan isian dan lapisan atas dari makanan-makanan yang gurih.

Diolah menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Mozza hadir dengan harga yang terjangkau dan kemasan baru yang lebih fresh dengan warna hijau sehingga siapa pun bisa menikmati kelezatan keju perpaduan mozzarella dan cheddar yang kaya akan gizi.

Lelehan yang lembut dan rasa gurih keju Emina Cheese Mozza juga dibuktikan oleh Chef Dicky pada acara Grand Launching Emina Cheese Mozza dengan membuat kudapan Brulee Bomb menggunakan keju mozzarella dan cheddar terbaru dari Emina.

Ditambahkan Chef Dicky, lelehan mozzarella biasanya cepat mengeras kembali bila dibiarkan beberapa lama, dan ini yang terkadang merusak cita rasa sebuah kudapan.

“Emina Cheese Mozza memiliki lelehan yang tahan lama dan tetap lembut, sehingga tidak khawatir cepat mengeras kembali,” tambahnya.

Baca: Inovasi Baru, Minuman Bersensasi Bir Tanpa Alkohol dan Rendah Kalori

Emina Cheese Mozza hadir dalam bentuk kemasan block 160 gr dan juga slice 75 gr.

Semua produk Emina Cheese ini telah tersedia dan bisa didapatkan di berbagai supermarket seperti Alfamart, Indomaret, Superindo, Aeon Supermarket, Hypermart, dll & di E-Commerce seperti Tokopedia & Shopee.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/PUTRADI PAMUNGKAS)





Ikuti kami di


KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved