LE SSERAFIM Jadi Girl Group K-Pop ke-5 Dalam Sejarah yang Habiskan 2 Minggu di Billboard 200

LE SSERAFIM berhasil menjadi girl grup K-POP kelima yang berhasil menghabiskan 2 minggu di Billboard 200 lewat ANTIFRAGILE


zoom-inlihat foto
LE-SSERSoompiAFIM.jpg
Soompi
LE SSERAFIM


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Hanya enam bulan setelah debut mereka, LE SSERAFIM sudah membuat gelombang di tangga lagu Billboard.

Pekan lalu, LE SSERAFIM membuat sejarah di Billboard 200 dengan mencapai debut peringkat tertinggi dari girl grup K-pop mana pun yang memasuki chart untuk pertama kalinya.

Dalam apa yang menandai penampilan pertama mereka di chart, mini album kedua LE SSERAFIMANTIFRAGILE” membuat debut yang kuat di No. 14.

Pada 8 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa mini album tersebut berhasil bertahan di chart untuk minggu kedua: “ ANTIFRAGILE” berada di posisi 117 untuk minggu yang berakhir pada 12 November.

LE SSERAFIM sekarang menjadi girl grup K-pop kelima dalam sejarah yang pernah memetakan album selama lebih dari satu minggu di Billboard 200, mengikuti BLACKPINK , TWICE , ITZY , dan aespa .

Baca: YG Entertainment Tanggapi Kekhawatiran tentang Kesehatan Jisoo BLACKPINK

Baca: Karina aespa dan Jang Won Young IVE Disebut Sebagai 2 Idola Wanita Teratas dari Generasi Ke-4

ANTIFRAGILE” juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Mini album ini menduduki peringkat posisi 2 di chart Album Dunia Billboard, urutan 6 di chart Top Current Album Sales , dan peringkat 7 di chart Top Album Sales , sementara judul lagunya “ ANTIFRAGILE ” tetap kuat di urutan 28 di chart Pengecualian Global Grafik AS dan 44 di Global 200 .

LE SSERAFIM
LE SSERAFIM "ANTIFRAGILE" (Soompi)

Akhirnya, LE SSERAFIM menghabiskan minggu kedua mereka di Billboard's Artist 100 di tempat ke 64, menjadikan mereka sebagai girl grup K-pop kelima dalam sejarah yang masuk chart selama beberapa minggu (mengikuti BLACKPINK, TWICE, ITZY, dan aespa).

(TRIBUNNEWSWIKI/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Film - Five Hundred Miles

    Five Hundred Miles adalah film asal Cina yang
  • Jeonnam Dragons

    Jeonnam Dragons adalah klub sepak bola asal Korea
  • AKBP Felli Hermanto

    AKBP Felli Hermanto adalah perwira menengah (pamen) di
© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved