Mengintip Spesifikasi dan Harga New Honda Vario 125, Tampil Lebih Sporty

Vario 125 menduduki peringkat kedua untuk penjualan matic tertinggi setelah Honda BeAT di Jawa Tengah


zoom-inlihat foto
Regional-Public-Launching-New-Honda-Vario-125.jpg
Astra Motor Jateng
Regional Public Launching New Honda Vario 125


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Secara resmi Main dealer Astra Motor Jawa Tengah mengadakan event Regional Public Launching New Honda Vario 125 yang berlangsung tanggal 22 – 23 Oktober 2022 kemarin di The Park Mall Solo Baru dan disambut dengan antusias tinggi oleh konsumen motor Honda yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat tampilan sporty motor matic Honda satu ini. 

Menjadi salah satu motor matic idaman warga Jawa Tengah, New Honda Vario 125 telah menyematkan fitur canggih berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB Charger yang terdapat pada console box demi memuaskan keinginan dan meningkatkan kenyamanan setiap konsumen loyalnya.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS). 

Disampaikan langsung pada sesi Press Conference, Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyebutkan bahwa Vario 125 menduduki peringkat kedua untuk penjualan matic tertinggi setelah Honda BeAT di Jawa Tengah dengan kontribusi sekitar 20 persen dari keseluruhan penjualan motor matic Honda. 

“Sudah tidak diragukan lagi bila New Honda Vario 125 mampu menarik perhatian dari masyarakat Jawa Tengah. Kami optimis dengan adanya fitur baru dan tampilan sporty aggressive yang ditawarkan ini, New Honda Vario 125 dapat menjadi pilihan utama dalam menunjang aktivitas berkendara harian para pecinta motor Honda,” ucap Budi. 

Regional Public Launching New Honda Vario 125
Regional Public Launching New Honda Vario 125 (Astra Motor Jateng)

Dalam 2 hari kegiatan launching New Honda Vario 125, sejumlah 250 orang datang langsung untuk mencoba unit riding test dan area riding test yang telah disediakan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng.

Booth exhibition lengkap dengan display motor, parts, aksesoris, dan apparel New Honda Vario 125 pun yang dihadirkan di Atrium utama The Park Mall Solo Baru ini.  

Turut meramaikan kegiatan launching, Fashion Show Contest dengan tema “Casual Batik & Denim” dan Beauty Class with Rivera dihadirkan dengan hadiah jutaan rupiah.

Kegiatan Fashion Show Contest sendiri diikuti sebanyak 75 peserta, sedangkan Beauty Class with Rivera diikuti 50 peserta. 

Baca: Kupas Tuntas Performa New Honda CBR250RR, Big Bike yang Baru Mengaspal di Jawa Tengah

Sejumlah 50 bikers Honda Community Jateng asal komunitas Vario Matic Club Solo (VMACS) hadir untuk melakukan Riding Test dan Rolling City bersama mengitari Solo Raya dan ditutup dengan kegiatan Ngoprek Hybrid (Offline dan Online) yang dibawahkan langsung oleh PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta dan mengundang Iwan Setiawan President Paguyuban Vario Nusantara serta Fachrul Reza selaku Instruktur Training Astra Motor Jateng untuk mengupas tuntas spek unggulan dari New Honda Vario 125 ini.

Kegiatan Live Ngoprek ini disiarkan juga di Instagram @hondajateng. 

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. 

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.500.000 (On The Road Jateng), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.080.000 (On The Road Jateng), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.300.000 (On The Road Jateng).  

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/PUTRADI PAMUNGKAS)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved