Rizky Billar Akan Diperiksa soal Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora Pekan Depan

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora telah memasuki tahap penyidikan. Rencananya Rizky Billar akan diperiksa polisi pada pekan depan.


zoom-inlihat foto
Rizky-Billar-saat-melamar-Lesti-Kejora-3.jpg
Instagram/rizkybillar
Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora telah memasuki tahap penyidikan. Rencananya Rizky Billar akan diperiksa polisi pada pekan depan.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Suami penyanyi dangdut Lesti Kejora yaitu Rizky Billar akan diperiksa polisi pada pekan depan.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Rizky Billar telah memenuhi unsur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Nurma mengatakan, hal tersebut diketahui usai dilakukan penyelidikan terhadap Rizky Billar dan pihaknya akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma, Minggu (2/10) dikutip dari Tribunnews.com.

Namun, Nurma belum bisa memastikan mengenai tanggal pasti pemeriksaan terhadap Rizky Billar.

"Untuk tanggalnya belum tahu. Tapi minggu depan kita jadwalkan, karena sekarang baru naik sidik," ujarnya.

Nurma juga berujar bahwa pihaknya telah memeriksa dua saksi perihal kasus dugaan KDRT tersebut, yaitu seorang karyawan manajemen Rizky Billar dan Lesti Kejora berinisal N dan pengasuh anak keduanya berinisial F.

"Sudah kita periksa karyawan dan pengasuh anaknya, inisal N dan F," ungkapnya.

Baca: Jadi Korban KDRT oleh Rizky Billar, Lesti Kejora Alami Cedera Kepala

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan oleh sang istri yakni Lesti Kejora atas kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9) malam.

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar terjerat Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Berdasarkan surat laporan polisi itu, peristiwa KDRT terjadi bermula saat Lesti Kejora mendapati Rizky Billar berselingkuh.

Lalu Lesti Kejora pun meminta untuk dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

(Tribunnewswiki.com, Kompas.com)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved