Astra Motor Jateng Rayakan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 Bersama Konsumen Loyal

Bertajuk “Festival Hari Pelanggan Nasional 2022”, gelaran yang berlangsung 4 – 30 September 2022 ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan


zoom-inlihat foto
Astra-Motor-Jateng-Rayakan-Festival-Hari-Pelanggan-Nasional-2022.jpg
Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng Rayakan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Moment perayaaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September ini sukses digelar oleh Main Dealer Astra Motor Jateng dengan mengajak lebih dari 800 konsumen berpartisipasi secara langsung dalam berbagai kegiatan yang diadakan.  

Bertajuk “Festival Hari Pelanggan Nasional 2022”, gelaran yang berlangsung mulai 4 – 30 September 2022 ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih motor Honda sebagai teman beraktivtas sehari - hari.

Beragam aktivitas seru dilaksanakan para perayaan ini seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, dan Hari Keluarga Bersama Honda.  

Pada gelaran ini, dihadirkan layanan spesial Service yang dilakukan langsung oleh Management Astra Motor Jateng pada 1 September lalu dengan melakukan service kunjung ke rumah salah satu konsumen loyal AHASS Jateng dengan membawa bingkisan eksklusif untuk dibagikan kepada konsumen.

Layanan special juga dilakukan untuk anggota group customer motor Honda dimana Management Astra Motor Jateng mengunjungi sekaligus melayani service kunjung ke perusahaan PT. Fukuryo Indonesia yang telah setia mempercayai motor Honda dalam menunjang aktivitas pekerjaannya. 

Diawali dengan kegiatan Jelajah Kota Bersama Honda yang dilaksanakan pada 4 September dengan mengajak 35 bikers pengguna Honda CB150X melaksanakan city rolling dari Astra Motor Center Semarang hingga Restaurant Niku Semarang.  

Astra Motor Jateng Rayakan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 2
Astra Motor Jateng Rayakan Festival Hari Pelanggan Nasional 2022

Pada gelaran yang dilaksanakan pada 11 September lalu, Festival Hari Pelanggan 2022 ini mengajak 25 bikers pengguna Honda Genio dan Honda Scoopy untuk beraktivitas seru yakni Gaya Asik Bersama Honda yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam kegiatan Sunday Morning Ride berkeliling Kota Lama sambil menjalankan misi special membagi – bagikan minuman bersoda bagi pengunjung Kota Lama dan diakhiri dengan Sunday Gathering komunitas. 

Keseruan ini berlanjut dengan hadirnya ADV160 Urban Exploride yang mengajak konsumen setia motor matic besar Honda yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Jateng untuk melakukan touring panjang dengan total 120km perjalanan pergi pulang mulai dari Kota Semarang, menuju Curug Sewu Kendal, dan kembali lagi ke titik finish di Astra Motor Center Semarang pada 18 September kemarin. 

Tidak lengkap bila perayaan Festival ini tidak mengajak anggota keluarga, maka dengan konsep Hari Keluarga Bersama Honda, Main Dealer Astra Motor Jateng mengundang sebanyak 400 keluarga untuk hadir dalam kegiatan Festival Kota Lama karena disana terdapat Exhibition, penyediaan area riding test, dan juga bagi – bagi voucher service dan voucher yang dapat ditukarkan di tenant makanan/minuman yang terdapat di Pasar Sentiling Kota Lama. 

Erie Kurnia selaku Customer Care Manager Astra Motor Jateng mengaku senang dengan adanya kegiatan bertajuk festival yang mampu merangkul seluruh konsumen loyal motor Honda di Jawa Tengah dari berbagai jenis segment motor. 

“Perayaan Hari Pelanggan Nasional tidaklah lengkap bila tidak dirayakan bersama pelanggan setia motor Honda. Bagi kami kepercayaan konsumen adalah mandat yang harus kami jaga dan layani dengan sepenuh hati, begitu pula dengan group customer yang telah mempercaya motor Honda dalam aktivitas berkendara perusahaannya,” pungkas Erie. 

Baca: Tampil Lebih Sporty, New Honda Vario125 Hadir dalam Balutan Baru, Segini Banderolnya

Selain beragam kegiatan tersebut, Main Dealer Astra Motor Jateng bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer dan AHASS di berbagai wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) untuk melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian ataupun program special bagi konsumen yang melakukan service Sepeda motor Honda.

Beberapa jaringan dealer pun berpartisipasi merangkai kejutan special untuk konsumen setianya masing – masing. 

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/PUTRADI PAMUNGKAS)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved