Adam Levine Akui 'Bertindak di Luar Batas', tetapi Tidak Berselingkuh

Adam Levine menegaskan bahwa dia tidak pernah berselingkuh dengan Sumner Stroh.


zoom-inlihat foto
Vokalis-Maroon-5-Adam-Levine.jpg
Vokalis Maroon 5, Adam Levine,
Vokalis Maroon 5, Adam Levine, saat menyanyi pada acara Simon Wiesenthal Center National Tribute Dinner di The Beverly Hilton, California, (27/4,2022)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, akhirnya buka suara untuk menanggapi dugaan perselingkuhan antara dia dan model bernama Sumner Stroh.

Kasus itu bermula ketika Stroh mengunggah video di TikTok pada hari Senin, (19/9/2022). Dalam video itu dia mengklaim telah berselingkuh dengan Levine selama setahun.

Dia juga membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan pesan yang diduga berasal dari Levine. Salah satu pesan itu berisi pertanyaan apakah Levine boleh menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

Video itu viral di media sosial dan mengejutkan warganet. Levine kemudian mengakui bahwa dia telah "bertindak di luar batas".

"Saat ini ada banyak hal yang dikatakan tentang saya dan saya ingin mengklarifikasinya," kata Levine melalui Instagram Story dikutip dari Newsweek.

"Saya menggunakan pertimbangan yang buruk ketika berbicara dengan orang lain, selain istri saya, dalam sikap APA PUN yang genit." Namun, dia membantah telah berselingkuh.

Baca: Adam Levine

"Saya tidak berselingkuh, sama sekali, saya telah bertindak di luar batas selama periode yang disesalkan dalam kehidupan."

Baca: Chord Gitar dan Lirik Lagu Memories - Maroon 5: Memories Bring Back, Memories Bring Back You

Levine mengaku harus mengambil langkah proaktif guna memperbaiki hal itu.

"Istri saya dan keluarga saya adalah semua hal yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan sebodoh ini sehingga bisa merusak satu-satunya hal yang begitu penting bagi saya adalah kesalah terbesar saya," kata dia menjelaskan.

Penyanyi itu menegaskan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. "Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya. Kami akan melaluinya. Dan kami akan melaluinya bersama.

Stroh kemudian menanggapi pernyataan Levine di Instagram. Model itu mengunggah foto di Instagram dan memberikan keterangan, "Tolong bawakan kamus untuk pria ini."

Beberapa percakapan genit yang disampaikan Levine juga dibagikan Stroh melalui video yang diunggahnya.

Salah satunya berisi pesan dari Levine yang menyebutkan bahwa tubuh Stroh begitu menggoda.

Pesan lain berbunyi, "Oke, ini pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi baru, dan jika dia laki-laki, aku ingin menamainya Sumner. Setujukan kamu? Ini benar-benar serius."

(Tribunnewswiki)

Baca berita lain tentang Adam Levine di sini

 

 

 

 

 

 

 

 

 











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved