Big Mouth Tutup Kesuksesan Drakor dengan Rating Paling Tinggi

Drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya pada 17 September lalu.


zoom-inlihat foto
Big-Mouth.jpg
Soompi
Big Mouth


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Drama Korea atau drakor Big Mouth MBC berakhir dengan sangat baik.

Drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya pada 17 September lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya—dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut, dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Today’s Webtoon milik SBS yang juga berakhir tadi malam, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.

Drama misteri baru tvN Blind  turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara Little Women tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

Baca: Park Eun Bin Puncaki Peringkat Reputasi Brand Artis Drama Bulan September 2022 Kalahkan Lee Jong Suk

Drama Korea Little Women juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

Poster drama Big Mouth (2022)
Poster drama Big Mouth (2022) (Soompi)

Sementara The Good Detective 2" JTBC, yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,3 persen menjelang  -khir serinya.

Terakhir, drama akhir pekan KBS 2TV It's Beautiful Now—yang juga hanya memiliki satu episode tersisa—naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 26,4 persen untuk episode kedua dari belakang, melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton hingga tayang di saluran mana pun pada hari Sabtu.

(TRIBUNNEWSWIKI/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved