Big Mouth Dikabarkan Akan Lanjut ke Season 2, Produser Berikan Tanggapan

Isu Big Mouth Season 2 mulai bermunculan, produser beri jawaban begini soal kelanjutan drakor Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini


zoom-inlihat foto
IG-mbcdrama_now.jpg
IG @mbcdrama_now
Cuplikan Big Mouth Episode 16. Berikut sinopsis atau jalan cerita drama Korea Big Mouth episode 16. Mampukah Big Mouse mengungkap semua kejahatan Choi Doha?


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Produser Big Mouth MBC secara resmi menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan musim kedua dari drama hit tersebut.

Drama Korea Big Mouth adalah sebuah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD.

Big Mouth menayangkan episode terakhirnya yang sangat dinanti-nantikan pada 17 September lalu.

Meskipun episode tersebut menutup sebagian besar cerita, beberapa penonton berspekulasi bahwa serial tersebut sengaja dibiarkan menggantung hingga ada kemungkinan akan berlanjut di musim kedua.

Pada 18 September, produser Big Mouth menanggapi dengan hati-hati memberi tahu StarNews, "Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2," seperti dikutip dari Soompi.

“Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” lanjutnya.

Baca: 5 Idola K-Pop Wanita Paling Kaya di Korea Selatan: Ada IU hingga Yoona SNSD

Baca: Sosok Lee Jong Suk, Sukses Perankan Pengacara yang Dituduh Sebagai Mafia dalam Drakor Big Mouth

Sementara itu, bagian akhir dari Big Mouth mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama.

Drama Korea atau drakor Big Mouth MBC berakhir dengan sangat baik.

Drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya pada 17 September lalu.

Big Mouth
Big Mouth (Soompi)

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya—dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut, dilansir dari Soompi.
Sementara itu, Today’s Webtoon milik SBS yang juga berakhir tadi malam, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.

Drama misteri baru tvN Blind  turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara Little Women tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

(TRIBUNNEWSWIKI/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved