Lagu Pink Venom - BLACKPINK Dianggap Tidak Layak Masuk Peringkat K-Chart Music Bank

Lagu BLACKPINK yang berjduul Pink Venom dianggap tak layak masuk dalam jajaran lagu di K-Chart Music Bank


zoom-inlihat foto
BLACKPINK-Makes-Girl-Group-History-On-Spotify-As-Pink-Venom.jpg
Soompi
BLACKPINK - Pink Venom


TRIBUNNEWSWIKI.COM - KBS telah mengkonfirmasi single Pink Venom milik BLACKPINK dianggap tidak memenuhi syarat masuk chart  Music Bank.

Pink Venom secara khusus absen dari peringkat chart mingguan di “Music Bank” KBS 2TV (yang oleh acara musik disebut sebagai “K-Chart”) sejak dirilis bulan lalu.

Bahkan saat dua lagu lama BLACKPINK yang berjudul Lovesick Girls  dan As If It's Your Last  membuat kenaikan grafik terbaru masing-masing di peringkat 38 dan 40.

Sekarang telah dikonfirmasi, seperti yang diperkirakan banyak penggemar, "Pink Venom" dianggap tidak memenuhi syarat untuk chart Music Bank karena penyebutan nama merek mewah (Celine) dalam lirik lagu, yang ditetapkan sebagai pelanggaran Pasal 46 dari UU Penyiaran.

Sebagai informasi, pada satu lirik dalam lagu, Lisa menyebut, "Ini kehidupan seorang perusak, bertopeng dan aku masih di Celine."

Karena YG Entertainment akhirnya memilih untuk tidak mengirimkan ulang versi editan dari lagu tersebut tanpa nama merek, maka Pink Venom tidak termasuk dalam peringkat K-Chart Music Bank.

Baca: BLACKPINK Rilis Poster Comeback BORN PINK, Ada Foto Individu Tiap Member

Baca: 15 Anggota Girl Group Kpop Terbaik Tahun Ini: Ada dari BlackPink, Twice, hingga Aespa

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-length kedua mereka BORN PINK, yang menampilkan judul lagu “Shut Down,” pada 16 September. 

BLACKPINK telah membocorkan judul lagu utama mereka yang akan datang melalui teaser grup pertama mereka untuk “Shut Down”!

Teaser Shut Down - BLACKPINK
Teaser Shut Down - BLACKPINK (Soompi)


(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved