DIA Membagikan Tanggal Rilis Untuk Comeback Pertama Setelah Lebih Dari 2 Tahun Hiatus

Akhirnya girl grup Korea Selatan DIA akan segera comeback, umumkakn tanggal rilis setelah lebih dari 2 tahun hiatus


zoom-inlihat foto
DIA-Membagiebih-Dari-2-Tahun.jpg
Soompi
Girl Grup DIA akan comeback


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada tanggal 6 September di tengah malam KST, DIA membagikan jadwal untuk bulan tersebut, yang menunjukkan comeback grup yang akan datang dengan tema  “Rooting For You” pada tanggal 15 September, satu hari setelah ulang tahun debut mereka.

Rooting For You” akan menampilkan dua lagu dan grup tersebut akan memulai promosi comeback pada 17 September dengan “M Countdown” kemudian diikuti dengan “Music Bank,” “Music Core,” dan “Inkigayo.”

Teaser jadwal juga menampilkan pesan dari keenam anggota ke AID fanclub.

Jung Chaeyeon menulis, “Untuk AID yang telah memungkinkan kami untuk bersinar. Semuanya mungkin karena kami bersama AID…dan ini benar-benar seperti keajaiban, hari-hari seperti mimpi bagi saya. Terima kasih karena selalu percaya dan percaya padaku…dan selalu berada di sisiku. AID, yang telah mendukung saya dan teman terdekat saya. Berkatmu, aku banyak tersenyum dan bahagia.” seperti dikutip dari Soompi.

Yebin menulis, “Ini sudah tahun ketujuh kami berjalan bersama. Terima kasih banyak karena selalu berjalan di samping kami dengan kecepatan yang sama, di mana pun dan kapan pun.” Eunice berbagi, “Seperti persahabatan yang sederhana dan menyenangkan yang terasa seperti kita baru bertemu kemarin meskipun sudah lama, aku ingin selalu menjadi kenangan indah untuk AID.”

Baca: BLACKPINK Rilis Poster Comeback BORN PINK, Ada Foto Individu Tiap Member

Baca: Aespa Dinobatkan sebagai Brand Ambassador Global Merek Perhiasan Mewah Chopard

Dalam pesan Eunchae juga menulis, “Sampai-sampai saya tidak akan bisa menjawab jika seseorang bertanya kepada saya tentang momen paling bahagia atau paling berkesan saya, setiap momen dari setiap memori dan pengalaman dengan AID sangat berharga.” Ki Huihyeon berbagi, “Saat aku melihat dari jauh mereka yang telah mengawasi kita di sisi kita, sementara aku tahu [bagaimana perasaanmu], kurasa aku tidak bisa menjaga hatimu jadi aku hanya merasa menyesal dan berterima kasih. .”

Terakhir, Jueun menulis, “Merupakan berkah besar bagi saya untuk menjadi DIA dan bertemu AID. Di masa depan, saya akan menjadi orang keren yang dapat kembali sebanyak yang saya terima. Terima kasih dan aku mencintaimu!!”

DIA (Girl Grup)
DIA (Girl Grup) (Soompi)

Pada bulan Agustus, agensi DIA mengkonfirmasi comeback grup yang akan datang dan membuat pernyataan singkat tentang berakhirnya kontrak para anggota. Karena comeback awalnya diumumkan untuk bulan Agustus, tidak diketahui apakah rilis September mendatang ini akan menjadi yang terakhir bagi mereka sebagai DIA.

“Rooting For You” akan menjadi comeback pertama DIA dalam hampir dua tahun tiga bulan. Rilisan terakhir mereka adalah comeback unit dengan anggota Eunice, Eunchae, Jueun, Huihyeon, dan Yebin dengan mini album keenam mereka “ Flower 4 Seasons .”

Sebagai informasi, DIA (/ˈdaɪə/; bahasa Korea: 다이아; diperpendek dari DIAMOND dan akronim untuk Do It Amazing) adalah sebuah grup vokal perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh MBK Entertainment pada 2015.

Mereka melakukan debut sebagai grup tujuh anggota pada September 2015 dengan album penuh mereka Do It Amazing dan lagu utamanya "Somehow".
(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Ka)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Oreo BLACKPINK

    Oreo BLACKPINK adalah adalah produk eksklusif terbaru dari
  • Cara Membuat SIM Online 2022,

    Setiap pengendara kendaraan bermotor wajib mempunyai Surat Izin
  • Andries Noppert

    Andries Noppert adalah pemain sepak bola berkebangsaan Belanda
  • Beukenhof Restaurant

    Beukenhof Restaurant adalah restoran yang terletak di Yogyakarta
  • Takut Kembali ke Rumah, Korban

    Puluhan warga terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat, memilih
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved