Kanal YouTubenya Diduga Kena Hack, Windah Basudara Ingatkan Hal Ini ke Subscriber

Kanal YouTube Brando Franco Windah alias Windah Basudara yang sudah memiliki 7,9 juta subscriber diduga terkena hack, Sabtu (16/7/2022).


zoom-inlihat foto
Windah-Basudara-2.jpg
Instagram/@windahbasudara
Windah Basudara


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kanal YouTube Brando Franco Windah alias Windah Basudara yang sudah memiliki 7,9 juta subscriber diduga terkena hack, Sabtu (16/7/2022).

Pantauan TribunnewsWiki, Sabtu (16/7) pukul 11.45 WIB, ratusan konten video di kanal YouTube Windah Basudara sudah tidak ada.

Kanal YouTube tersebut masih bernama Windah Basudara, hanya saja saat ini ada yang melakukan livestream dengan judul Brad Garlinghouse: Why XRP $2.7 Next Month? Price Prediction | Ripple News Today 2022!.

Dalam live stream itu, tampak ada bos Tesla, Elon Musk, hingga Investor asal Amerika Serikat, Cathie Wood, yang sedang berbincang-bincang soal bitcoin dan kripto.

Mengetahui hal tersebut, Windah Basudara melalui Instagram Story-nya langsung menunjukkan kanal YouTubenya yang sedang melakukan live streaming dengan sendirinya itu.

Meski channel YouTubenya diduga dihack, Windah Basudara masih saja sempat bercanda menanggapi itu.

"Akhirnya guys, rekor pertama kali. Gua live jam setengah 6 pagi dan kita bisa mencapai 60 ribuan viewers temen-temen ya. Nice, gila nih bener-bener rekor pertama kali," kata Windah.

Baca: Windah Basudara

Brand Ambasador (BA) Team RRQ (Rex Regum Qeon) itu kemudian mengingatkan para subscribernya untuk tidak mengklik tautan yang dibagikan oleh "hacker" tersebut.

"Kalau kalian pinter, kalian enggak akan klik ini. Kalau kalian bodoh kalian akan klik link ini dan meninggal," kata Windah Basudara.

Windah Basudara sendiri telah merintis kanal YouTubenya tersebut sejak Desember 2018.

Ia kerap melakukan live stream bermain berbagai genre game berjam-jam hingga akhirnya bisa terkenal seperti saat ini.

Aksi kocaknya saat melakukan live streaming membuat para subscribernya betah menonton semua kontennya.

Bahkan, tak seperti YouTuber lainnya, Windah tidak membuka donasi ketika melakukan live steraming di YouTube-nya, .

Pria berumur 30 tahun itu justru menyarankan kepada para pengikutnya jika ingin berdonasi bisa berdonasi langsung untuk sesama di www.kitabisa.com.

Menurut dia, hal tersebut sudah menjadi donasi untuk kanal YouTube Windah Basudara.

Sebelum menjadi YouTuber terkenal, Windah sendiri sempat bekerja sebagai pelayan di sebuah Hotel dan juga sempat menjadi waiter di restoran.

Ia pun memutuskan keluar dari pekerjaan tersebut dan memilih untuk fokus menjadi YouTuber.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved