Serial Viu Original Pretty Little Liars Season 2 Akan Segera Tayang Bulan Ini, Catat Tanggalnya!

Serial Viu Original Pretty Little Liars 2 akan tayang perdana pada 14 April 2022 di 16 negara.


zoom-inlihat foto
Serial-Viu-Original-Pretty-Little-Liars-Season-2-Akan-Segera-Tayang-Bulan-Ini-Catat-Tanggalnya.jpg
Viu
Serial Viu Original Pretty Little Liars Season 2 Akan Segera Tayang Bulan Ini, Catat Tanggalnya!


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Viu mengumumkan season kedua dari serial Viu Original Pretty Little Liars memenangkan sejumlah penghargaan internasional dan akan tayang perdana pada 14 April 2022 di 16 negara.

Peraih penghargaan Asian Academy Awards dan ContentAsia Awards pada season pertama ini merupakan drama misteri remaja dengan judul yang sama dari WBITVP (Warner Bros. International Television Production).

Adaptasi Pretty Little Liars dari Viu ini berlatar di kota fiksu bernama Amerta dan diproduksi secara eksklusif di Bali.

Pretty Little Liars menceritakan tentang kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius.

Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyerammkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai A.

Baca: 5 Drama Korea yang Akan Tayang di Viu Bulan April 2022, Again My Life hingga Monstrous

Baca: Sambut Ramadan, Viu dan Grab Berkolaborasi dengan Hadirkan Serial Cerita Tentang Percaya

Pretty Little Liars 2
Pretty Little Liars 2 (Viu)


Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season kedua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: apakah A benar-benar mati atau masih hidup?

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures.

Drama ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, dan Irgi Fahrezi, serta pemain yang baru terlibat seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.

"Kami sangat antusias menghadirkan kembali Pretty Little Liars 2, dan Viu'er juga dapat menyaksikan beragam drama luar biasa selama Ramadan ini, mulai Assamualaikum Calon Imam 2, drama Korea Again My Life hingga drama ini." jelas Varun Mehta, Country Head Indonesia, Viu.

Ia juga mengungkapkan bahwa adanya peningkatan kasus bullying yang mengakibatkan depresi di kalangan anak muda, karena dunia digital yang sepenuhnya terbuka.

Baca: 5 Misteri yang Diharapkan akan Terungkap di Pretty Little Liars 2, Segera Tayang di Viu

Baca: 4 Karakter Penting dalam Serial Indonesia Viu Original Write Me A Love Song, Mana Favoritmu?

Oleh karena itu, Viu menghadirkan drama Pretty Little Liars 2 ini kepada pemirsa untuk merefleksikan dan memancing percakapan sosial seputar topik ini.

Dan dengan sentuhan magis Angga dan Emil, Viu telah berhasil menerjemahkan visi tersebut menjadi karya yang membawa season kedua ke level berikutnya.

"Dengan koneksi yang lebih dalam terhadap penonton, perkembangan karakter yang memukau dan plot yang imersif, kami yakin drama ini akan membuat penonton lebih terhibur dari sebelumnya," tambah Varun Mehta.

Nantikan penayangan perdana Pretty Little Liars 2 pada tanggal 14 April 2022 hanya di Viu!

Simak trailer remi Pretty Little Liars 2 selengkapnya di sini.


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved