Anggota Ada yang Positif Covid-19, Hari Ini LOONA Batal Syuting untuk Putaran 1 Queendom Musim Kedua

Agensi LOONA menyatakan, anggota girl group tersebut ada yang positif Covid-19. Oleh karena itu, hari ini LOONA batal syuting putaran 1 Queendom 2.


zoom-inlihat foto
Girl-group-Korea-Selatan-LOONA.jpg
Allkpop
Girl group Korea Selatan LOONA


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Girl group Korea Selatan LOONA dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam syuting putaran 1 untuk "Queendom 2" Mnet yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Senin (28/2/2022).

Melansir Soompi, agensi LOONA Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa karena beberapa anggota grup dinyatakan positif COVID-19, mereka tidak akan tampil di Putaran 1 untuk “Queendom 2” yang dijadwalkan untuk syuting hari itu.

"Halo, ini Blockberry Creative. Kami menginformasikan bahwa anggota LOONA Haseul, Yeojin, dan ViVi telah didiagnosis dengan COVID-19," ujar agensi.

Diketahui, hasil tes PCR Haseul, Yeojin, dan ViVi kembali positif pada 26 Februari, sedangkan beberapa anggota lainnya yang dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri, saat ini sedang menunggu hasil tes PCR mereka.

"Pada tanggal 25 Februari, LOONA menggunakan alat tes mandiri sebelum berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, dan beberapa anggota mendapatkan hasil positif," ucap agensi.

"Oleh karena itu mereka pergi ke rumah sakit, dan sesuai dengan instruksi rumah sakit, mereka menjalani tes antigen cepat dan tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tes Haseul, Yeojin, dan ViVi kembali positif," imbuh agensi.

Girl group Korea Selatan LOONA
Girl group Korea Selatan LOONA

Baca: Kim Hyun Joong Umumkan Akan Menikah dengan Wanita Non-selebriti, Ternyata Sahabatnya Sendiri

Agensi menyatakan, sebelumnya Yeojin telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, sedangkan Haseul dan ViVi masing-masing telah menerima dua dosis vaksin.

Saat ini, ketiga anggota tersebut telah menghentikan semua kegiatan mereka yang telah dijadwalkan, dan beristirahat sembari melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Di sisi lain, anggota LOONA yang lain menjalani tes antigen cepat pada 25 Februari sebagai tindakan pencegahan telah dinyatakan negatif.

Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus tersebut, mereka tetap menggunakan alat tes mandiri sekali sehari.

Agensi menambahkan, pada Minggu (27/2/2022), beberapa anggota menunjukkan hasil positif, sehingga mereka menjalani tes antigen cepat dan tes PCR.

"Kami masih menunggu hasilnya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai hasil tes mereka di masa mendatang," ucap agensi.

Line up Queendom 2
Line up Queendom 2 (Soompi)

Baca: Bertabur Bintang, VIVIZ, Brave Girls, hingga Hyorin Ex SISTAR Jadi Line Up Queendoom Season 2

Oleh karena itu, agensi menegaskan bahwa LOONA tidak akan berpartisipasi dalam penampilan kompetisi Putaran 1 dari "Queendom 2" Mnet, yang dijadwalkan berlangsung Senin.

"Kami meminta maaf karena membuat para penggemar dan mereka yang terlibat [dengan "Queendom 2"] khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," pungkas agensi.

Sebagai informasi, “Queendom” musim kedua dari program kompetisi idola yang ditayangkan Mnet, akan menampilkan VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn yang saling berhadapan dengan pertunjukan intensitas tinggi.

Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 9:20 malam waktu setempat.

Baca: Sambil Menitikkan Air Mata, Wonpil DAY6 Umumkan Bakal Mendaftar Wajib Militer Bulan Depan

(TRIBUNNEWSWIKICOM/Anindya)

Baca selengkapnya terkait Queendom 2 di sini







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved