Demi Drama Korea Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri Lakukan Pelatihan Khusus Anggar Selama 6 Bulan

Kim Tae Ri mengungkapkan kisah perjuangannya berlatih anggar untuk drama Korea terbarunya, Twenty Five Twenty One.


zoom-inlihat foto
Demi-Drama-Korea-Twenty-Five-Twenty-One-Kim-Tae-Ri-Lakukan-Pelatihan-Khusus-Anggar-Selama-6-Bulan.jpg
Instagram/@tvn_drama
Demi Drama Korea Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri Lakukan Pelatihan Khusus Anggar Selama 6 Bulan


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kim Tae Ri mengungkapkan kisah perjuangannya berlatih anggar untuk drama Korea terbarunya, Twenty Five Twenty One.

Hal ini diungkapkan sang aktris saat konferensi pers virtual Twenty Five Twenty One yang dihadiri Tribunnewswiki pada Rabu (9/2/2022).

Dalam drama yang bersetting di tahun 1998, Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, seorang pelajar yang bermimpi menjadi atlet anggar dan pantang menyerah mengejar mimpinya meski Korea saat itu digempur oleh krisis ekonomi Asia.

"Saya mengambil pelajaran anggar selama kurang lebih 5-6 bulan. Saat bermain anggar, saya merasa itu adalah olahraga yang menyenangkan dan menyedihkan," ungkap Kim Tae Ri.

"Itu adalah 5 atau 6 bulan yang penuh tangis dan tawa saat ermain anggar karena Hee Do adalah pribadi yang tulus ketika dia melakukan apa yang dia lakukan," tambahnya.

Baca: Netflix Rilis Trailer Resmi Twenty Five Twenty One, Kisah Cinta Anak Muda di Tengah Krisis Ekonomi

Baca: Netflix Resmi Rilis Trailer Drakor Thirty Nine, Lihat Naik Turunnya Persahabatan Tiga Wanita Dewasa

Ia juga mengungkapkan bahwa belajar anggar dengan guru yang sama bersama Bona salah satu aktris yang turut memerankan drama ini.

Menurutnya, ia selalu kalah dengan Bona dan sempat sangat marah sehingga belajar sambil melakukan penelitian untuk menang.

"Saat bermain anggar, saya menulis jurnal seperti Hee Do setiap hari, dan jurnal itu sebenarnya digunakan untuk alat peraga buku harian Hee Do. Saya melakukan yang terbaik," jelasnya.

Bona kemudian turut menanggapi pernyataan dari Kim Tae Ri.

"Saya melakukannya selama sekitar 3 bulan dan saya sangat terkejut. Dia berkata kepadaku bahwa dia melakukan latihan setiap hari 3-4 bulan lebih awal dari saya," ungkap Bona.

"Saat-saat saya menangis dan tertawa ketika latihan dan mengambil banyak pelajaran yang membantuku saat syuting," tambahnya.

Menurutnya, karakter Kim Tae Ri dan dirinya memiliki keinginan yang kuat untuk menang, jadi jika salah satu di antara mereka kalah, nantinya akan membuat janji untuk berlatih lagi minggu depan sampai menang.

"Saya kalah beberapa pertandingan dan menang sekali, dan kemudian saya benar-benar menangis," tambah Kim Tae Ri menanggapi.

Poster drama Korea Twenty Five Twenty One (Netflix)
Poster drama Korea Twenty Five Twenty One (Netflix) (Netflix)


Twenty Five Twenty One adalah drama yang menggambarkan pengembaraan dan pertumbuhan anak-anak muda yang telah kehilangan impian mereka di era tahun 1998.

Baca: 5 Tayangan Korea di Netflix yang Siap Menguji Nyalimu, dari All of Us Are Dead hingga Goedam

Baca: All of Us Are Dead Dominasi Daftar Top 10 Tayangan Netflix di 91 Negara

Drama ini akan mengingatkan penonton pada kenangan murni dan sengit dari masa muda, cinta pertama yang menyegarkan dan chemistry dari lima pemuda yang berbagi kegembiraan serta kekhawatiran dalam persahabatan dan cinta.

Nantikan penayangan perdana Twenty Five Twenty One hanya di Netflix pada 12 Februari 2022.

Simak trailer Twenty Five Twenty One selengkapnya di sini!


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Baca artikel lainnya terkait Netflix selengkapnya di sini







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved