Istri Pesepak Bola Ivan Torres, Cristina Vita Aranda, Tewas Ditembak

Istri dari pesepak bola Paraguay Ivan Torres, Cristina Vita Aranda, tewas setelah ditembak pada bagian kepalanya dalam sebuah konser.


zoom-inlihat foto
Cristina-Vita-Aranda.jpg
Instagram/@vitaaranda
Istri pesepak bola Paraguay Ivan Torres, Cristina Vita Aranda


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Istri dari pesepak bola Paraguay Ivan Torres, Cristina Vita Aranda, tewas setelah ditembak pada bagian kepalanya dalam sebuah konser di Paraguay, Minggu (30/1/2022).

Perempuan yang berprofesi sebagai model itu dinyatakan meninggal tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak di kepalanya.

Dikutip TribunnewsWiki dari Daily Mail, Rabu (2/2/2022), berita lokal melaporkan bahwa Ivan Torres juga hadir pada konser itu dan membantu membawa istrinya ke rumah sakit meski influencer ini mengumumkan bahwa mereka berencana untuk bercerai setelah 10 tahun menikah.

Direktur Rumah Sakit Itaugua Nacional Yolanda Gonzalez mengkonfirmasi kematian Cristina yang berusia 29 tahun itu.

"Dia diintubasi ketika dia tiba dan upaya dilakukan untuk menyadarkannya setidaknya selama 25 menit setelah dia mengalami serangan jantung," kata Yolanda Gonzalez.

"Dia meninggal setelah upaya panjang untuk menyelamatkan hidupnya," lanjutnya.

Baca: Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Baca: Anak Regina King, Ian Alexander Jr. Meninggal pada Usia 26 Tahun karena Bunuh Diri

Wanita berambut cokelat tersebut diyakini terperangkap dalam baku tembak di area VIP di Amfiteater Jose Asuncion Flores di Asuncion, ibu kota Paraguay.

Tragedi penembakan tersebut hingga kini masih diselidiki oleh polisi dan jaksa.

Seorang pria bernama Marcos Ignacio Rojas Mora juga tewas, dengan laporan yang belum dikonfirmasi mengatakan target yang dimaksud adalah pengedar narkoba yang diidentifikasi secara lokal sebagai Ederson Salinas Benitez.

Empat orang berusia antara 23 tahun dan 40 tahun juga ditembak dan dirawat di rumah sakit karena mengalmi luka-luka .

Ivan Torres yang memulai kariernya dengan klub Paraguay Cerro Porteno sebelum menandatangani kontrak dengan klub rival berat Club Olimpia pada Desember 2014, disebut juga terkena serangan tersebut tetapi tidak cedera.

Tayangan TV lokal menunjukkan salah satu korban dibawa keluar dari amfiteater dengan tandu oleh penjaga keamanan dan paramedis.

Sementara itu, seorang pria yang juga tampak terluka dipandu menuju pintu keluar oleh dua pria yang membantunya berjalan.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini





KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved