Son Dam Bi Tulis Surat Menyentuh, Umumkan Segera Menikah dengan Mantan Speed Skater Lee Kyou Hyuk

Penyanyi Son Dam Bi tulis surat untuk penggemar, umumkan akan segera menikah dengan mantan Speed Skater Korea Lee Kyou Hyuk, Selasa (25/1/2022).


zoom-inlihat foto
Son-Dam-Bi4.jpg
Instagram @xodambi
Son Dam Bi


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan Kpop, aktris Son Dam Bi mengumumkan akan menikah dengan mantan Speed Skater Korea Lee Kyou Hyuk.

Ia secara resmi menulis surat untuk penggemarnya yang diposting di akun Instagram pribadi Son Dam Bi @xodambi.

Sebelumnya, pada Desember 2021, Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk mengkonfirmasi bahwa keduanya telah berkencan selama tiga bulan.

Namun, pekan lalu penyanyi sekaligus aktris asal Korea itu membantah laporan pernikahan sebagai tanggapan atas rumor yang mengklaim tak berdasar dari seorang YouTuber.

Akan tetapi, pada Selasa (25/1/2022), ia menulis surat dengan tulisan tangannya sendiri dan mengumumkan pernikahannya, seperti melansir Soompi.

Son Dam Bi2
Son Dam Bi

Baca: 6 Judul Film Korea yang Akan Tayang di Netflix Tahun 2022, Love and Leashes hingga Carter

“Halo, ini Son Dam Bi. Setelah memikirkan bagaimana cara memberi tahu Anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain. Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama,” tulis Son Dam Bi dalam unggahan Instagram pribadinya.

“Saat bersamanya, aku menjadi seperti diriku sendiri, dan saat bersamanya, aku tersenyum, aku menikahi orang yang membuatku menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei,” ujarnya.

Baca: Na In Woo Dipastikan Menjadi Anggota Tetap Baru untuk Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya sejak Son Dam Bi debut.

Son Dam Bi mengaku, setelah menikah ia akan terus bekerja secara kosisten dan menunjukka sisi baik dari dirinya.

“Saya akan bekerja untuk berkomunikasi dengan kalian semua,” tulis Son Dam Bi.

Aktris berusia 38 tahun itu juga mengharapkan penggemarnya untuk selalu sehat di cuaca yang dingin tersebut.

“Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Saya harap Anda semua juga memiliki hari yang bahagia hari ini. Terima kasih,” pungkas Son Dam Bi.

Diketahui, aktris Son Dam Bi memulai debutnya sebagai penyayi pada 2007, dengan merilis beberapa lagu hit seperti “Crazy” dan “Saturday Night”,

Karier aktingnya dimulai pada 2009, dan Son Dam Bi berhasil mendapatkan perhatian publik berkat perannya di “When the Camellia Blooms” yang tayang pada 2019.

Sementara sang kekasih, Lee Kyou Hyuk merupakan mantan speed skater Korea trek panjang yang memenangkan Piala Dunia Speed Skating sebanyak empat kali.

Ia memenangkan piala dunia pada tahun 1997 dan 2007. Ia telah memecahkan rekor dunia untuk 1000 meter dan 1500 meter, masing-masing.

Baca: NCT 127 Raih Daesang di Seoul Music Awards untuk Pertama Kalinya dalam Sejarah Karier Mereka

Baca: JTBC Rilis Teaser Terbaru Drama Thirty-Nine, Son Ye Jin Jalani Kisah Romantis dengan Yeon Woo Jin

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Anindya)

Baca selengkapnya terkait Kpop di sini







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved