Squid Game Resmi Dipastikan Akan Berlanjut ke Season 2

Secara resmi, drama Korea hit Netflix, Squid Game akan berlanjut ke Season 2.


zoom-inlihat foto
Still-cuts-Squid-Game-Netflix-22.jpg
Netflix
Squid Game Resmi Dipastikan Akan Berlanjut ke Season 2


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Secara resmi, drama Korea hit Netflix, Squid Game akan berlanjut ke Season 2.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Variety pada Jumat (21/1/2022), hal ini ditegaskan oleh Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos.

Pada wawancara pendapatan kuartal keempat tahun 2021 Netfilx, Sarandos ditanya apakah akan ada season kedua dari drama survival Korea Selatan yang penuh kekerasan ini dan telah mencetak sebagai serial TV No. 1 yang paling banyak ditonton di Netflix.

"Tentu saja" jawab Sarandos.

"Alam semesta Squid Game baru saja dimulai," tambahnya.

Baca: Squid Game Dapat 4 Nominasi untuk Ajang Screen Actors Guild Awards

Baca: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe 2022, Oh Young Soo dari Squid Game Cetak Sejarah Baru

Still cuts drama Korea Squid Game (Netflix)
Still cuts drama Korea Squid Game (Netflix) (Netflix)


Dia menempatkan Squid Game dalam kategori rangkaian waralaba hiburan Netflix yang sedang berkembang, yang menurut perusahaan memiliki potensi pertumbuhan di luar layanan streaming inti.

Seperti pengalaman langsung, permainan, dan merchandise.

Ted Sarandos menyebutkan Bridgerton, acara TV orisinal Netflix kedua yang paling banyak ditonton, dengan Season 2 dijadwalkan tayang pada bulan Maret dan Stranger Things dengan Season 4 dijadwalkan untuk musim panas ini.

Sebelumnya, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk telah mengindikasikan bahwa serial hit ini akan kembali dengan Season 2.

"Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk season kedua. Jadi saya hampir merasa Anda tidak memberi pilihan," ungkap Hwang Dong Hyuk kepada AP beberapa waktu yang lalu.

"Tapi saya akan mengatakan memang akan ada Season kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini," tambahnya.

Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa aktor utama Lee Jung Jae akan kembali sebagai karakter utama Squid Game, Seong Gi Hun.

Squid Game adalah acara TV terbesar Netflix yang pernah ada, berdasarkan perhitungan streamer bahwa pelanggan di seluruh dunia mengalirkan 1,65 miliar jam acara dalam 28 hari pertama peluncurannya di platform.

Di season 1, 456 kontestan yang kekurangan yang diundang oleh organisasi misterius untuk bersaung dalam serangkaian permainan anak-anak dengan konsekuensi yang mematikan untuk memenangkan hadiah 45,6 miliar won.

Still cuts Squid Game (Netflix)
Still cuts Squid Game (Netflix) (Netflix)


Drama Korea ini membuat sejarah di ajang Screen Actors Gulid Awards 2022, dengan menjadi serial non-bahasa Inggris pertama dan serial Korea pertama yang mendapatkan nominasi.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon pun juga turut mendapatkan nominasi.

Selain itu, Squid Game juga memenangkan tiga penghargaan Golden Globe, termasuk drama TV terbaik, dan membuat aktor Oh Young Soo mendapatkan trofi untuk nominasi aktor pendukung terbaik.

Squid Game juga meraih tiga nominasi di Critics Choice Awards dan mendapatkan kemenangan di Gotham Award.

Baca: Oh Young Soo dari Squid Game Jadi Aktor Korea Pertama yang Raih Piala Individu di Golden Globe

Baca: Cetak Sejarah, Squid Game Menjadi Drama Korea Pertama yang Memenangkan Gotham Awards

Netflix membayar 21,4 juta Dollar AS untuk season pertama Squid Game dan memperikarakan drama ini akan menghasilkan 891 juta Dollar AS dalam apa yang disebutnya 'nilai dampak' menurut data internal rahasia yang bocorr ke Bloomberg.

Hingga akhir tahun 2021, Netflix memiliki 221,8 juta pelanggan di seluruh dunia.

Tetapi saham pemimpin streaming berbayar ini sempat jatuh pada hari Kamis kemarin setelah perusahaan memperkirakan pertumbuhan pelanggan Q1 lebih lambat dari perkiraan dan mengakui bahwa saingan mungkin mengganggu akuisisi pelanggan.


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Baca artikel lainnya terkait Squid Game selengkapnya di sini







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved