Maria Shriver Resmi Bercerai dengan Arnold Schwarzenegger setelah Ajukan Gugatan Sejak Tahun 2011

Pernikahan Arnold Schwarazenegger dan Maria Shriver resmi bercerai setelah jurnalis pemenang penghargaan tersebut mengajukan gugatan sejak 2011.


zoom-inlihat foto
Maria-Shriver-Resmi-Bercerai-dengan-Arnold-Schwarzenegger-setelah-Ajukan-Gugatan-Sejak-Tahun-2011.jpg
Chelsea Lauren/FilmMagic
Maria Shriver Resmi Bercerai dengan Arnold Schwarzenegger setelah Ajukan Gugatan Sejak Tahun 2011


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pernikahan Arnold Schwarazenegger dan Maria Shriver resmi bercerai setelah jurnalis pemenang penghargaan tersebut mengajukan gugatan perceraian sejak 10 tahun yang lalu.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Hollywood Reporter pada Jumat (31/12/2021), seorang hakim Los Angeles menyelesaikan perceraian tersebut pada hari Selasa yang lalu.

Pasangan itu telah menikah sejak tahun 1986, Maria Shriver mengajukan gugatan cerai pada 2011 setelah Schwarzenegger mengungkapkan bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak hasil hubungannya dengan asisten rumah tangganya yang bekerja selama 14 tahun dengan pasangan tersebut, Mildred Baena.

Anak tersebut bernama Joseph Baena yang lahir pada tahun 1996, ketika Shriver tengah hamil juga saat itu.

Pengungkapan itu memicu hiruk pikuk pemberitaan, tetapi Schwarzenegger dan Shriver menangani perceraiannya dengan tenang dan tanpa melontarkan tuduhan di pengadilan atau di depan umum.

Baca: Resmi Bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Tak Terbukti Selingkuh Serta Dapak Hak Asuh Anak

Baca: Adele Kisahkan Perceraiannya dengan Sang Suami Melalui Single Terbarunya, Easy On Me

Aktor Arnold Schwarzenegger
Aktor Arnold Schwarzenegger (Instagram/schwarzenegger)


Tidak jelas mengapa prosesnya begitu lama. Hampir tidak ada tindakan publik yang diambil dalam kasus antara kesibukan awal pengajuan pada tahun 2011 dan dimulainya kembali langkah pengadilan pada bulan Juni.

Rincian keuangan penyelesaian dirahasiakan. Karena keempat anak pasangan itu sekarang semuanya sudah dewasa, tidak ada tunjangan anak atau pengaturan hak asuh.

Surat-surat penyelesaian mengatakan bahwa tidak ada yang berutang dukungan pasangan, tetapi keduanya berhak untuk mencarinya melalui pengadilan di masa depan.

Pesan yang ditinggalkan oleh pengacara mantan pasangan yang meminta komentar tidak segera dibalas.

Schwarzenegger mengumpulan banyak uang dengan memainkan peran aksi dalam franchise film Terminator dan Conan setelah karier yang sukses sebagai binaragawan.

Setelah California mengalami masalah ekonomi dan pemadaman listrik yang meluas di bawah pemerintahan Gubernur Gray Davis, para pemilih memanggil kembali petahana Demokrat dan memilih Schwarzenegger, seorang Republikan, ke jabatan gubernur dalam pemilihan umum yang bebas pada tahun 2003.

Schwarzenegger mengesampingkan karier filmnya dan menjabat dua periode sebagai gubernur.

Baca: Alasan Dhena Devanka Gabungkan Gugatan Cerai dengan Hak Asuh Anak dari Jonathan Frizzy

Baca: Meski Sepakat Bercerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Tinggal Satu Atap

Dalam waktu satu tahun setelah meninggalkan jabatan gubernurnya, ia mengaku menjadi seorang ayah dari Joseph Baena yang kini sudah berusia 24 tahun.

Dia telah kembali berakting secara sporadis sejak itu, dengan peran dalam film Terminator dan Expendables.

Sementara itu Maria Shriver terpaksa mengundurkan diri dari posisinya sebagai koresponden di acara NBC Dateline ketika suaminya mengumumkan dia akan mencalonkan diri sebagai gubernur.

Dia melanjutkan pekerjaannya sebagai jurnalis televisi setelah suaminya melepas jabatan gubernur.

Ia memproduksi liputan untuk NBC sambil tetap aktif mempromosikan isu-isu hak perempuan dan melaporkan serta mengadvokasi orang-orang dengan penyakit Alzheimer.


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Baca artikel lainnya terkait Film Hollywood selengkapnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved